🍁19🍁

4.3K 446 11
                                    

🍁HAPPY READING🍁

Setelah dikejutkan oleh laki-laki yang di julukin Mr.Frozen, kini para penonton di kejutkan akan kehadiran laki-laki bersweater coklat susu menaiki panggung sambil mengalunkan nyanyian dengan suara yang sangat lembut. Kelopak mata Inara merekahkan melihat laki-laki yang berjalan ke arahnya.

"Masihkah mungkin
Ku kembali
Tuk mengisi harimu

Yang jelas hati
Ku tak lagi sanggup jauh darimu

(Tangan laki-laki itu menarik ujung topi yang Inara pakai agar perempuan itu menundukan pandangannya, sedangkan Inara beristighfar dalam hati karena matanya menatap lawan jenisnya)

Aku kan berjanji
Takkan mengulang
Segala kesalahan

Aku Kan mengabdi
Pada satu cinta
Dan itu dirimu

Jujurku hanya seorang lelaki
Yang terkadang
Tak lepas dari
Godaan

Harus kumiliki
Kesempatan
Tuk menyayangmu lagi

Aku kan berjanji
Takkan mengulang
Segala kesalahan

Aku kan mengabdi
Pada satu cinta
Dan itu dirimu

Jujurku hanya
Seorang lelaki
Yang terkadang
Tak lepas dari
Godaan

Kulihat kau ragu
Adakah yang
Telah mengganti aku
Wo-ho wo-wo."

Laki-laki itu menyelesaikan lagunya, ia menyanyi penuh penghayatan yang sangat terasa begitu penuh penyesalan akan sesuatu dan selama bernyanyi ia terus menghadap Inara yang sedang menunduk, keduanya pun tidak merubah posisi sedikit pun sampai laki-laki itu selesai bernyanyi.

Tepukan serempak terdengar dari para penonton, lagi-lagi mereka di buat terpukau dari penampilan laki-laki tampan namun wajahnya terasa  asing bagi mereka, sebab mereka tidak pernah melihatnya di sekolah dan mana mungkin para kaum hawa melewatkan laki-laki tampan yang setara seperti Mr.Frozen.

"Nyanyi lagi dong mas tampan." teriak perempuan dress merah yang tidak masalah berpindah haluan pada laki-laki asing itu.

"Duet..duet..duet.." sorak beberapa dari mereka.

"Bahagiaku bahagiamu- Ghaitsa Kenang feat Luthfi Aulia." ujar laki-laki asing itu melirik Inara dan Zian bergantian.

"Ok" ucap Zian menyetujuinya meski ia masih bertanya-tanya1 siapa laki-laki itu, sedangkan Inara hanya mengangguk menyetujuinya juga.

MISS SWEET BLACK (SEGERA TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang