Bonus Part Malam Minggu
klo votenya sama kya angka part ini (15)🤪🍁HAPPY READING🍁
Kelopak mata Parsa tidak kunjung tertutup sebab ada satu hal membuatnya gelisah beberapa minggu ini, meski untuk mengaku pada dirinya sendiri saja susah dan sebenarnya ia merindukan seseorang dan terhitung sudah sebulan Parsa tidak melihat seseorang itu.
Pikirannya selalu bertanya keberadaan seseorang itu dan sedikit penasaran apa mungkin seseorang itu sekarang benar takut dengannya karena dulu ia mengancamnya.
Parsa pun langsung mengubah dari posisi tidur ke posisi duduk bersandar pada kepala ranjangnya sambil mengacak-acak rambutnya.
"Aiish...kenapa gue mikirin si buluk sih." gerutu Parsa dirinya sendiri.
"Hmm...tapi kan gue cuma mau mastiin dia tuh benar takut ketemu gue karena ancaman itu atau enggak." monolognya sendiri.
"Ya gue bukan kepikiran si buluk cuma mastiin dia takut apa enggak sama gue." ujar Parsa masih monolognya sendiri.
"Biasanya orang ngehindar akan datang pagi-pagi.Ok,besok gue berangkat sekolah subuh." ujar Parsa kembali posisi tidur dan memaksakan matanya untuk terpejam.
🍁🍁🍁
Benar saja kini Parsa sudah sampai sekolah pukul 05.20 yang pastinya gerbang sekolahnya belum terbuka. Ia pun terpaksa menaiki gerbang sekolah, lebih tepatnya bukan terpaksa tetapi terbiasa menaiki gerbang karena sering terlambat datang. Motor miliknya di titipkan warung langgganannya dan kebetulan pemiliknya masih beersiap-siap merapihkan warungnya.
Parsa berjalan menuju kelas adik kelasnya dan berniat menunggunya di dalam kelas, namun sialnya kelas-kelas juga masih terkunci. Akhirnya ia menunggu di kursi panjang depan kelas adik kelasnya. Parsa bersandar disana melipat tangan di atas perutnya dan memejamkan matanya yang sedikit mengantuk karena pertama kalinya datang sekolah sepagi ini, mungkin menjadi rekor baru murid rajin datang lebih awal di waktu subuh.
Tanpa Parsa sadari ia sudah ketiduran sejam di kursi dan menjadi pusat perhatian siswa-siswi yang berdatangan terlebih adik kelas kaum hawa yang terpesona dengan cara tidur yang begitu tenang sehingga ketampanannya semakin terpancar di netra mereka.
Hingga suara histeris seseorang membangunkannya, perlahan mata Parsa terbuka dan sangat terkejut dirinya sudah di kelilingi kaum hawa yang tanpa izin memotretnya.
"Sial kenapa gue ketiduran sih." gerutu Parsa dalam hati.
Ia pun langsung merapihkan penampilannya dan berjalan menuju kelasnya sambil menggerutu karena rencananya gagal total.
🍁🍁🍁
Siswa-siswi menghembus nafas bersamaan sebab kebanyakan dari mereka tidak menyukai hal yang sang guru memberikan setiap bulannya pada mereka yakni tugas kelompok dengan teman sebangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS SWEET BLACK (SEGERA TERBIT)
Novela Juvenil⚠️PART MASIH LENGKAP YO⚠️ ⚠️AWAS BUAT READERS CANDU K-3 KALINYA⚠️ ~Kisah siswa most wanted terkenal barbar dan siswi dengan julukan "buluk" terkenal dengan wajah datarnya.~ "Syaratnya kakak harus rajin sholat,gak lagi bolos sekolah,merokok apalagi t...