Votenya yo kakak🤗
••
🍁HAPPY READING🍁
Seseorang berdiri di depan pintu ragu untuk masuk ke dalam ruangan yang terdengar suara orang-orang disana.Ia pun mencoba merilekskan diri meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Ia pun membuka pintu dan perlahan melangkah masuk ke dalam ruangan.Sekita ruangan yang tadinya bergemuruh menjadi sepi.Semua mata tertuju padanya dan tatapan terkejut terukir di wajah mereka.Tak lama tatapan terkejut itu berubah menjadi tatapan mengejek dan mereka mulai berbisik-bisik.Hingga suara seseorang membuyarkan rasa gugupnya.
"Hai,Inara."sapa wanita berkuncir kuda berlari kecil ke arahnya.
"Hai put."ucap Inara membalas sapaan wanita berkuncir kuda ialah Putri kekasih Luthfi.
"Lu ikut serta acara ultah sekolah juga?"tanya Putri tersenyum padanya.
"Hmm.iya."jawab Inara singkat dan sedikit tidak nyaman sebab mereka menjadi pusat perhatian teman lainnya.
"Ayo kita duduk disana."ajak Putri langsung menarik tangan Inara dan berjalan menuju tempat duduk orang-orang yang tidak asing lagi baginya.
"Nih kak Parsa,nona manisnya udah gue jemput."ujar Putri pada Parsa dengan wajah bingungnya.
Putri pun langsung menarik Inara untuk duduk di kursi kosong di samping Parsa,kini ia duduk di tengah-tengah antara putri dan kakak kelasnya itu.Sedangkan teman sepergengan Parsa berbisik-bisik meledeknya dan langsung mendapat tatapan tajam dari sang empu.
"Luk lu ke pilih jadi perwakilan kelas?"tanya Luthfi yang duduk disamping kekasihnya dan langsung mendapatkan cubitan dari Putri karena masih memanggil Inara dengan julukan itu.
"Aww,sakit beb.Iya sorry lupa beb."ujar Luthfi meminta maaf pada kekasihnya.
"Iya ka."jawab Inara singkat.
Tanpa sadar seseorang menatap tidak suka akan kehadiran gadis berjilbab putih itu.
Tak lama guru yang menjadi penanggung acara masuk ke dalam ruangan membuat semua murid berhenti akan kegiatan mengobrol atau lainnya.
Guru tersebut menjelaskan bahwa mereka yang ada di ruangan saat ini adalah murid yang terpilih menjadi perwakilan kelas untuk ikut serta dalam rangka ulang tahun sekolahnya yang ke 20.
Guru pun menjelaskan berbagai penampilan yang akan di tampilkan dalam acara tersebut,ia memanggil nama murid satu persatu serta memberi tugas penampilan yang sesuai dengan bakat yang mereka kuasai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS SWEET BLACK (SEGERA TERBIT)
Teen Fiction⚠️PART MASIH LENGKAP YO⚠️ ⚠️AWAS BUAT READERS CANDU K-3 KALINYA⚠️ ~Kisah siswa most wanted terkenal barbar dan siswi dengan julukan "buluk" terkenal dengan wajah datarnya.~ "Syaratnya kakak harus rajin sholat,gak lagi bolos sekolah,merokok apalagi t...