12 - Pertandingan

103 1 0
                                    

Sedari awal Reynald di beri kepercayaan menjadi ketua Algerion untuk meneruskan pemimpin generasi sebelumnya, saat itu pula Yama sudah mengibarkan bendera permusuhan ke arahnya. Walau sebenarnya, bisa di bilang juga bahwa sedari awal didirikan, Gareska memang selalu saja bermusuhan dengan Algerion, karena ambisi geng itu untuk menunjukkan kehebatan serta kekuasaannya yang paling tinggi dalam kumpulan geng motor di seantero kota ataupun luar yang ada.

Banyak hal yang di lakukan oleh Gareska untuk memperkuat kekuasaan, yaitu dengan cara menyerang musuh. Dan jika penyerangan yang mereka lakukan berhasil, maka anggota dari geng yang di serang akan dipaksa memasuki Gareska, karena tujuan penyerang adalah untuk lebih memperbanyak jumlah anggota juga memperkuat gengnya.

Mengetahui konsekuensi yang di dapat jika bergabung sebagai anggota ataupun mengemban jabatan sebagai seorang ketua geng motor, membuat Reynald mau tak mau menerima kenyataan tentang banyaknya musuh yang mau menjatuhkan dirinya, seperti menyerang tiba-tiba, mengeroyok ataupun memang sengaja menantang untuk melakukan perkelahian.

Sebenarnya, Reynald tak mau ambil pusing untuk mencari gara-gara terlebih dahulu seperti yang para musuhnya lakukan, hal yang Reynald dapatkan dari pendahulu yang coba ia tekankan juga pada para anggotanya adalah jika saja ada yang mencoba mengusik mereka, baru mereka akan bergerak, kalau tidak ada ya ngapain cari gara-gara? Mending fokus pada tujuan geng saja untuk memperbanyak catatan sejarah tentang perolehan kejuaraan balap, yang hasilnya lebih baik karena dapat duit. Daripada cari gara-gara buat nyerang ke sana-sini, sudah tidak dapat apa-apa, yang ada tubuh malah sakit sana-sini.

Hebatnya, walaupun Algerion tak cukup sering untuk mengikuti pertempuran, geng mereka malah dinobatkan sebagai geng paling terkenal dan paling disegani di seantero kota, karena banyaknya kejuaraan balap yang dimenangkan oleh anggota Algerion. Dan karena hal itulah yang membuat mereka lebih dikenal sebagai geng motor pemenang kejuaraan balapan bukan geng motor pembuat onar di jalanan.

Tujuan para pendahulu mereka mendirikan Algerion, sebenarnya karena mereka ingin membuat perkumpulan untuk menyalurkan hobi balapan, bukan untuk mencari kekuasaan. Dan ya, tanpa mereka melakukan serangan saja, Algerion sudah sebesar ini kan? Bahkan kekuasaan yang tak pernah diimpikan, malah sudah berada di genggaman tangan. Jadi, ya Reynald akan santai-santai saja seperti biasanya, tak terlalu berambisi untuk mendapat banyak anggota, karena sebenarnya banyak sekali yang ingin masuk ke gengnya.

Kalau tentang Yama sendiri.

Reynald sebenarnya sudah mengantisipasi, karena ia berpikir jika hari ini bukanlah Yama yang akan bertanding, melainkan anak buah Yama yang sudah ia suruh untuk menggantikan dirinya nanti.

Dugaan buruk Reynald akan hal ini sering terjadi karena ia pernah mendapati pertandingannya beberapa waktu lalu yang Reynald pikir ia akan bertanding dengan Yama, tapi ternyata ia malah bertanding dengan anak buahnya. Sebenarnya kalau hal yang terjadi sesederhana itu, memang bukanlah suatu perkara yang akan Reynald permasalahkan dengan dalam, tapi tata cara bertanding anak buah Yama itulah yang membuat dirinya sering was-was.

Dulu, ketika ia bertanding dengan seseorang yang ia yakini adalah Yama, dan ternyata itu adalah orang lain. Reynald pernah akan mengalami kecelakaan fatal saat ia akan melewati garis finish karena motornya di tabrak keras secara sengaja hingga ia oleng ke pinggiran tribun penonton dengan motor yang menjatuhi seluruh tubuhnya. Tapi beruntungnya, Reynald sempat membalas dengan menendang keras kakinya ke arah orang yang belum ia ketahui identitasnya tadi hingga motornya terjungkal ke depan. Bisa di pastikan setelah itu Algerion mengamuk hingga terjadi perkelahian sengit antara Gareska dan Algerion, saat kemunculan Yama secara tiba-tiba, hal itu menjadi penghenti perkelahian yang di tambah ejekan tadi. Well, bukan berarti kemunculan Yama adalah hal yang membuat pasukan Algerion ciut, tapi karena setelahnya Reynald dan Yama beradu kekuatan hingga membuat yang lain hanya bisa melihat apa yang mereka berdua lakukan.

Reynald vs ReinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang