Satria Pandhega Saskara yang berarti seorang kesatria dengan kebenaran dan kemurnianya.
Seorang pemuda yang mendapatkan Beasiswa di sekolah ternama di ibukota berkat kecerdasan dan kelihaianya dalam bidang akademik maupun non akademik.
lelaki berkulit putih,hidung mancung dan kesempurnaan lainya yang menjadikan dirinya kerap jadi topik perghibahan di kalangan ibu-ibu tempat tinggalnya dikarnakan tak ada satu keluargapun yang sepertinya.
Keluarganya berada di salah satu daerah jawa tengah, lebih tepatnya kota batik-pekalongan.
Pemuda yang dibesarkan dengan kasih sayang dan ketegasan dari keluarganya, ia mempunyai 2 adik yang sekarang menginjak kelas 6 Sekolah dasar dan bayi berusia 3 tahun.
Pemuda yang kerap dipanggil satria oleh kawanya dan Kara oleh keluarganya hidup sendiri setelah berjuang keras meyakinkan keluarganya yang di rumah.
Ia ngekos dan bekerja disebuah cafe setelah pulang sekolah. Tetapi jika ada tawaran dan waktunya luang ia ikut balapan guna menambah pemasukan keuanganya agar tak membebani keuarganya.
ini tokohnya nih.
SATRIA PANDHEGA SASKARA
***
LEE JINHYUK -BRIAN.
Ibunya korea-bapaknya cina.
menetap diindonesia karna pekerjaan orang tuanya.
anak tunggal.***
KIM YOUNGHOON -ALEX.Bapaknya asli keturunan LA-korea,ibunya korea-indonesia.
Anak bungsu punya kakak 1
tinggal di indonesia sama kakeknya.
visual lainya menyusul yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
SATRIA PANDHEGA SASKARA
FanfictionSatria Pandhega Saskara yang berarti Kesatria dengan Kebenaran dan Kemurnianya. mari ikuti kisahnya dan orang orang yang disekelilingnya.