21

600 114 7
                                    



" Ya David! Kau mau kemana? Bukannya kau masih sakit?"


Junkyu yang sedang memperbaiki dasinya itu hanya melirik Hyunsuk yang sedang berjalan ke arahnya dari pantulan cermin.



" Aku sudah sembuh Hyung." Jawab Junkyu acuh. Setelah mematut dirinya sesaat, Junkyu berbalik, berhadapan dengan Hyunsuk yang menatapnya khawatir.



" Kapan infusnya di lepas? Mashiho tidak mengatakan apapun padaku." Tanya Hyunsuk sembari melirik tangan Junkyu.



" Semalam." Jawab Junkyu sembari mengangkat tangannya yang memperlihatkan plester kecil di sisi tangan kanannya.



" Lalu kau mau kemana? Kamu baru saja sembuh David." Ujar Hyunsuk memperhatikan penampilan Junkyu dengan jas Maroon serta dasi sewarnanya.



" Menemui Kakek di kantor pusat. Nanti malam aku akan ke rumahmu mengambil kembar."



" Kau yakin Junkyu-ya?" Tanya Hyunsuk memelan.


" Aku sudah sembuh hyung. Tenang saja. Sekarang kembar bersama siapa?"



" Bersama Jihoon dan Mashi."



" Mereka tidak bekerja?"




Hyunsuk menggeleng.



" Mereka sedang mengurus kepindahan ke Korea."



Junkyu mengangguk.



" Kalau ingin makan cari sendiri. Aku harus pergi." Ujar Junkyu sembari meraih ponselnya.


" Tidak. Aku juga harus kembali ke kantor." Jawab Hyunsuk.


" Kalau begitu ayo."


"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Tidak bisa."



Junkyu mengernyit tidak paham.


" Kenapa? Bukankah Dragon jauh lebih kuat daripada perusahaan So?"



" David. Mereka memang sangat jauh di bawah kita. Tapi Kris, Xiumin dan teman-teman appamu yang lain melindungi So Willis. Bukan, bukan hanya Willis. Tapi mereka saling melindungi satu sama lain. Jika So itu menghancurkan perusahaan appamu, mereka juga tidak akan membiarkannya. Itu lah alasan keduanya masih berdiri hingga sekarang. Jika mereka tidak saling melindungi, entah apa yang terjadi." Jiyong menatap wajah gusar Junkyu dengan tenang.



" Jadi kita tidak bisa menghancurkan keluarga So?" Tanya Junkyu lagi memastikan. Jiyong menggeleng.



" Keluarga kita dan keluarga mereka saling berkaitan. Entah itu ikatan persaudaraan, persahabatan. Jadi kamu tidak bisa mengganggu gugat perusahaan-perusahaan yang ada dalam lingkar EXORDIUM."



Enemy | Hwankyu vers✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang