KENAPA HARUS AKU?! KIM SUNOO🥀🥀🥀
Aku hanyalah remaja laki-laki rapuh,lemah, hancur, yang selalu berpura-pura terlihat kuat yang selalu berharap bisa merasakan sebuah kebahagiaan walaupun hanya sesaat.
'Palsu dan berpura-pura.' kalimat yang mendeskripsikan diriku. Menggambarkan siapa aku sebenarnya.
Selalu berpura-pura pada keadan,aku selalu membohongi diriku sendiri. aku selalu berusaha untuk terlihat baik-baik saja,selalu tersenyum tertawa...
Tapi itu semua hanya palsu. Aku selalu bersembunyi dibalik topeng kebahagiaan. Di balik wajah polosku yang selalu ceria dan bahagia. Apa kalian percaya aku bahagia?
Orang-orang terdekatku selalu mengira aku baik-baik saja. Melihatku sebagai anak laki-laki yang sangat ceria,dan penghibur. Tanpa beban sedikitpun..Nyatanya ada diri sendiri yang perlu di hibur.
Terkadang aku lelah untuk terus tersenyum dan berpura-pura.
Tapi aku bisa apa selain berpura-pura? Itu adalah keahlian ku,untuk terus berpura-pura. Berakting bahagia. Selalu tertawa walau kondisiku tak sedang bersahabat denganku, kenyataannya aku, Kim Sunoo adalah aktor handal di hidup ku sendiri,aktor yang pandai bermain peran, bermain drama,aktor yang sangat hebat.
Semua orang membenciku..termasuk ayahku, kenapa? Aku salah apa? Kenapa harus aku? Kenapa kok aku yang harus merasakan kekejaman semesta?
Aku tak suka dengan semesta. Ia sering kali bercanda,aku benci candaan semesta. Candaannya terlampau lucu, hingga membuat aku menitikkan air mata.
Semesta memang kejam,tapi itulah semesta. Selalu ada kejutan menyakitkan yang sudah disiapkan jauh-jauh hari sebelum kita menapakkan kaki di tanah,kejutan yang sudah siap menunggu kita berjuang.
Sungguh penuh akan luka-luka menyakitkan. Luka yang ditorehkan semesta jauh lebih menyakitkan daripada ditusuk pedang sekalipun.
Disaat bersamaan aku benci dan bahagia untuk ada di alam ini. Benci karena,kenapa aku begitu disiksa oleh semesta? Kenapa semesta tak membiarkan aku tertawa lepas..tertawa secara nyata? Kenapa semesta terus menuntut aku untuk tertawa dalam derita luka?
Ketakutan,Kehancuran,Kehilangan, Trauma.
Hal itu terus menenggelamkan diriku semakin dalam,semakin terus aku berpura-pura,semakin jauh juga diriku tenggelam. Itu semua membuat diriku semakin hancur.
Aku selalu bertemu dengan yang namanya perpisahan.. dan aku sudah biasa akan hal itu.
Tapi mengapa jika aku bertemu kembali dengan perpisahan? Itu sangat menyakitkan?
Aku boleh kehilangan semuanya
Tapi aku tidak boleh kehilangan diri sendiri.Aku hidup untuk berjuang
Aku tetap di dunia karena aku tidak boleh mati.Ingat dunia ini palsu
Semua hanya bohong
Semua hanya berpura-pura
Saya lelah harus terus berpura-pura seperti ini
-Kim Sunoo-Cast :
Kim Sunoo
Nishimura RikiCast lainnya menyusul^^
⚠️DISCLAIMER⚠️
BANYAK ADEGAN KEKERASAN!
PEMBULLYAN!!
JANGAN CONTOH HAL NEGATIF YANG ADA DI BOOK INI
ambil sisi positifnya aja
Be smart people^^Perhatian!!
Cerita ini hanya karangan dan imajinasi sang author. Jangan terlalu dianggap serius, dan jangan dibawa ke kehidupan nyata. Nama idol dan kisah idol disini hanya karangan,bukan kehidupan asli sang idol. Jadilah pembaca yang bijak..
Larangan keras mengcopy paste cerita Zera.. dalam bentuk apapun, karena cerita Zera diperuntukkan untuk di baca bukan di coppy!!
Jadilah pembaca dan author yang bijak><
Happy reading all-!!
Semoga suka^^
Ini book pertama aku,jadi kalo banyak kekurangan mohon dimaklumi >.< menerima kritikan saran dan masukanBelum revisi!! Masih banyak kekurangan 😤👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku?! || Kim Sunoo [END]✓
Fanfiction[Proses Revisi] Ntah apa yang menurut semesta ini lebih menyakitkan dibandingkan orang tua yang berkeji hati pada sang buah hati. Segala sarwa kehidupan menjadi saksi kepahitan. Ntah sejuta nestapa lara yang terpendam, terkubur jauh lebih dalam, ter...