Bagian sini ada beberapa yang ku revisi dikit,ada yang ngeganjel pikiran..jdi ada banyak komen ilang. Ya sudah moga enjoy bacanya 😏💗
Awas aja sampe ga di vote... kebangetan kalian.. banyak slider bertebaran ☺️🤗🏃🏻♀️🏃🏻♀️🏃🏻♀️
Btw Pi besdey mas chill..cepet debut yya..banyak yang nunggu..pada kangen nih. Cemungut belajar bahasa Jepangnya..yahahaha (btw aku nulis ucapan ini tanggal 9 dini hari..aku ga tau up ini kapan,semoga tanggal 9 siang/sore udh bisa up)
P kabar semua... sehat-sehat kan? semoga semua sehat selalu.
Lama ye aye ga up ni chapter? Kagak deng lebay,ni chapter up seperti biasa,ya walaupun telat beberapa hari.. WUAHAHA
Warning banyak candaaa receh bertebaran...(biar ga tegang-tegang amat🌚)
Yang ga vote jodoh oppa Lee-mbat & oli opar (~ ̄³ ̄)~
No typo no life
Eiya chapter Sungchul POV aku bagi jadi dua ya, bagian pertama Sungchul 1 (Taeyong), dan untuk bagian kedua Sungchul 2 (Sunoo),kenapa ga aku jadiin satu? kalo aku jadikan satu kepanjangan ay.
Siapkan camilan.. chapter ini mayan panjang
Happy Reading!!
Flashback on
Sungchul POV start
Minggu pagi, aku sekeluarga lagi ndak ada kegiatan, jadi kami memutuskan untuk me time bersama. Kami menonton televisi sambil bercanda dan tertawa.
Namun saat kemunculan berita meninggalnya Ni-ki di televisi aku sekeluarga terkejut. Aku panik sendiri, membayangkan sehancur apa perasaan Sunoo.
"Mah...aku harus pergi ke rumah Sunoo,kasian dia. Aku ga kebayang sehancur apa perasaannya. Aku pamit mah."
"Eh..iya Chul,temenin Sunoo,tenangin dia, hati-hati dijalan." - mama
"Chul,mau papa anterin?"
"Ga usah pa, Sungchul bisa pergi sendiri."
"Ya udah, ati-ati nak. Nih uang buat transportasi." Papa menyodorkan dompetnya.
"Hah? Semuanya?" Tanyaku bingung
"Iya lah,bawa semua. Ntar kalo kurang telpon bodyguard aja."
"Pah..ini ga kebanyakan apa?"
"Ga lah,buat anak kesayangan papa semua papa kasih."
"Ya udah..makasih banyak pa."
Aku lari ke kamar mengambil handphone dan hoodie. Ku masukkan dompet papa di saku hoodie ku,dan segera aku berlari keluar rumah menuju rumah Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku?! || Kim Sunoo [END]✓
Fanfiction[Proses Revisi] Ntah apa yang menurut semesta ini lebih menyakitkan dibandingkan orang tua yang berkeji hati pada sang buah hati. Segala sarwa kehidupan menjadi saksi kepahitan. Ntah sejuta nestapa lara yang terpendam, terkubur jauh lebih dalam, ter...