1.2 Taeyong

643 110 159
                                    

Sebelum baca jangan lupa di vote yya...

Ga vote?! ku suruh Layla gigit kelen😇

Untuk slider :

Younghoon tbz pinjem muka yya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Younghoon tbz pinjem muka yya.. hehe

Canda euy.. Jan serius-serius..chill aja kek kata Nikol..

Sudahhh lanjut saja ke ceritanya

Happy reading












'Apa yang mama lakukan dibar. Dan siapa laki-laki itu? Jelas itu bukan ayah. Cih dasar murahan.' Sunoo mencibir mama tirinya sambil sibuk mencuci gelas bekas pengunjung.

Sekarang sudah jam 2 pagi,bar sudah mulai sepi. Sebentar lagi bar itu akan tutup.

"Dek,cepat kamu pulang. Biar sisanya aku yang bereskan. Besok kamu harus sekolah,iya kan? Segera istirahat,kalau tidak kau akan terlambat sekolah." Hanbin menepuk pundak Sunoo

"Eh iya kak. Habis ini aku pulang. Maaf merepotkan." Sunoo membungkukkan badannya,dan segera pergi meninggalkan Hanbin

Jalanan yang Sunoo lewati,cukup mengerikan,belum lagi ditambah pohon-pohon besar disampingnya, yang menambah kesan horor. Angin malam berhembus kencang menerpa wajah mulus Sunoo.

'duh merinding.' Sunoo bergumam di atas sepedanya

"Gila ya. Tadi gw ga salah liat kan?? Mama ngapain disitu? Lagi jadi bayi gula pulak. Gatel banget jadi cewek,ga cukup apa punya ayah?"

"Dih bodo amat, teruskan saja jadi bayi gulanya,ntar cepet cerai, cepet bagus. Ilang ntar tu mak lampir.. HUWAHAHAHA.." tawa Sunoo menggelegar ditengah malam yang senyap. Ia sengaja menyibukkan pikiran biar dia ga kesambet. Kan ga lucu tau-tau dia kesambet,trus tumbang dari sepeda ditengah jalan, bangun-bangun teriak-teriak kek orang gila. Bisa ditangkep Satpol-PP,ga elit banget.

"Tapi kasih tau ayah gak? Kalo dikasih tau ayah mana percaya, jelas dia bakal belain tu mak lampir,secara ayahkan kena jampi-jampi dari si mak lampir, buktinya ayah bisa nempel banget ke tu mak lampir,ke kamar mandi aja diintilin🌚. Astaga parah banget diriku ini. Ga boleh suudzon,berdosa."

"Tetep aku bakal bongkar rahasia mak lampir. Aku bakal cari buktinya. Ntar kalo Sunoo kerja lagi,dan ketemu tu mak lampir, siap-siap ku foto. Simpen fotonya,nanti di waktu yang tepat kasih tau ayah...HAHAHA.." Sunoo menyeringai, tertawa puas bak seorang sikopat. Bahagia dia tu nanti bisa ancurin keluarganya.

~ ~

"Sampe juga. Aduh biyung badanku remek kabeh." Sunoo memegangi pinggangnya yang encok.

(Biyung bahasa ngapak dari Jateng yang artinya ibu)

"Sepinya..udah pada tidur? Ya udah deh mau mandi,biar badan lebih seger." Sunoo menyusuri ruang tamu dan naik ke kamarnya

Kenapa Harus Aku?! || Kim Sunoo [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang