Epilog & Spesial Video🥀

905 74 74
                                    

Kenapa Harus Aku?! Kim Sunoo

Kenapa Harus Aku?! Kim Sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀🥀

"ANGKAT TANGAN!" tiga orang polisi datang sambil menodongkan pistol ke arah Taehyung.

Disusul dua perawat rumah sakit masuk ke kediaman Taehyung.

Taehyung segera mengangkat kedua tangannya.

"TIARAP!" Dua orang polisi berjalan mendekati Taehyung yang tiarap di lantai. Satu polisi memborgol tangan Taehyung. Dan satunya lagi menodongkan pistol kearah kepala Taehyung. Jaga-jaga jika ia kabur... Bisa tinggal tembak.

Dua perawat tadi membawa jenazah Sunoo kedalam ambulance.

Dua orang polisi tadi berjalan keluar rumah di ikuti satu polisi lain dibelakang sambil menodongkan pistol, untuk berjaga-jaga.

Tak lama setelah Taehyung dibawa ke dalam mobil polisi. Seok-jin ikut masuk ke dalam ambulance.

Kalau kalian berpikir siapa yang menelepon polisi? Dan dugaan kalian Seok-jin...selamat, dugaan kalian benar.

Tadinya Seok-jin ingin mengunjungi Sunoo,karena ia dapat kabar dari Sungchul kalau Sunoo sudah pulang ke rumah. Tapi sayangnya Seok-jin harus mengundur rencananya karena ia masih lembur di sekolah,setelah itu ia mendapat utusan ke rumah sakit, alhasil ia harus mengundur dulu pertemuannya dengan Sunoo.

Seok-jin baru selesai semua acaranya jam 23.00 ia ingin pergi ke rumah Sunoo saat itu juga,ntah mengapa rasanya ia harus cepat-cepat bertemu Sunoo. Ibarat seperti sudah tak akan ada hari esok. Ia amat sangat merindukan anak kw nya.

Tapi sayangnya saat ingin kerumah Sunoo ia ditelepon ibunya,besok seluruh keluarga besar Seok-jin akan berkunjung,dan Seok-jin lupa jika dirumahnya, ia tak memiliki stok makanan apapun. Alhasil ia harus mampir dulu untuk berbelanja stok makanan,ke supermarket 24 jam.  Bisa-bisa kalo tidak ada stok makanan,ibunya akan terus mengomeli dirinya, hingga telinganya meledak.

Seok-jin itu jago masak,suka sekali masak..biasa turunan ibunya. Tapi karena akhir-akhir ini ia sibuk,ia lebih memilih makan diluar dari pada masak.

Kebetulan Supermarket 24 jam yang lengkap itu ternyata tak jauh dari rumah Sunoo. Ia sudah tau alamat rumah Sunoo karena Sungchul. Alhasil barulah saat ia selesai berbelanja, ia bisa mampir kerumah Sunoo.

Tetapi saat Seok-jin memasuki pekarangan rumah Sunoo melalui pagar yang sedikit terbuka..iya, Sunoo lupa menutup pagar,ya alhasil Seok-jin masuk gitu aja.

Seok-jin terkesiap melihat apa yang ayah Sunoo lakukan. Ia segera menelpon polisi secepatnya.

Tangannya yang gemetaran ia gunakan untuk menekan nomor polisi.

Dengan perasaan takut, khawatir,dan marah ia mengamati apa yang terjadi dan menunggu polisi datang. Ia ingin menghentikan aksi Taehyung..tapi ini bukan saat yang tepat, bisa-bisa ia juga akan ikut terbunuh. Dan bisa jadi ia terlibat kasus pembunuhan juga,jadilah ia lebih memilih menelpon polisi agar pihak kepolisian yang menyelesaikan semuanya.

Kenapa Harus Aku?! || Kim Sunoo [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang