Btw chapter ini, aku masih ajak kalian ke masa lalu Sunoo.
~Happy reading~
🥀 🥀 🥀
1 tahun hubungan rumah tangga mereka berjalan biasa saja,tidak ada yang berubah. Hanya saja sekarang Sunoo tak lagi merasa kesepian,sekarang ia memiliki adik,yang bisa ia ajak bermain bersama. Mereka berdua bisa dibilang cukup dekat. Sekarang Ayah dan Bundanya sudah tak pernah ia lihat bertengkar seperti dulu. Ia sangat senang, akhirnya ia memiliki ketenangan di rumahnya sendiri. Bisa dibilang Kim Sunoo merasa stres,dan ketakutan saat orang tuanya bertengkar. Ia benci hal itu.
Tetapi tetap saja,meski kini ia memiliki adik,ia tetap merasa kesepian. Yang ia butuhkan saat ini hanya orang tuanya. Sedari kecil orang tuanya tak pernah memiliki waktu dengan dirinya. Mungkin memiliki waktu sebulan sekali,dan itupun jarang. Ia merindukan orang tuanya. Orang tuanya selalu sibuk bekerja. Terkadang seminggu tidak pulang kerumah,karena ada tugas diluar kota. Ataupun pulang saat hari benar-benar sudah gelap,dan berangkat bekerja saat fajar mulai terlihat. Bahkan saat Sabtu Minggu,orang tuanya bisa saja masih sibuk bekerja. Sesibuk itu orang tuanya.
Jika ditanya Sunoo tinggal dengan siapa,ia tinggal dengan pengasuhnya,pengasuhnya cukup lama merawat Sunoo,ia sudah bekerja dikediaman keluarga Kim itu saat usia Sunoo baru satu tahun. Jadi Sunoo sudah mengganggap pengasuhnya itu sebagai ibu keduanya.
Sunoo benar-benar sangat manja jika bersama pengasuhnya. Bisa dibilang Sunoo itu anak kecil yang kurang kasih sayang,perhatian,dan kehangatan dari kedua orang tuanya,sehingga ia mencari kehangatan kasih sayang dari orang lain.
Jam sudah menunjukkan pukul 22.30
Ni-ki sudah terlelap dalam tidurnya sejak pukul 20.00. Bagaimana dengan Sunoo?Sunoo masih duduk di depan tv,ia tidak menonton tv. Ia menatap tajam pintu rumahnya. Ia menunggu ada seseorang yang membuka nya,dan berkata 'Sunoo, bunda pulang..'
Benar, Sunoo sedang menunggu bundanya hingga larut malam,tentu saja Sunoo tidak sendiri,ia ditemani bibi pengasuhnya.
"Sunoo,ayo tidur ini udah malam. Mau sampe kapan Sunoo nunggu bunda pulang?" Ujar bibi pengasuh lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Aku?! || Kim Sunoo [END]✓
Fanfiction[Proses Revisi] Ntah apa yang menurut semesta ini lebih menyakitkan dibandingkan orang tua yang berkeji hati pada sang buah hati. Segala sarwa kehidupan menjadi saksi kepahitan. Ntah sejuta nestapa lara yang terpendam, terkubur jauh lebih dalam, ter...