🐶-01-🌰

2.7K 235 3
                                    

Pagi hari di Mansion Byun

Baekhyun yang sudah rapi dengan jas nya itu mengetuk pintu kamar anak semata wayangnya yang masih tertidur pulas, bukan apa-apa ia sudah hampir terlambat ke kantor makanya ia harus cepat-cepat membangunkan Mark bocah yang sudah umur 17 tahun itu dan mengantarkan nya ke sekolah. Kalau bukan karna meeting penting pagi ini, Baekhyun pasti tidak akan terburu-buru seperti sekarang ini sekarang.

"Markeu ayo bangun sudah pagi nanti kamu terlambat ke sekolah nya!" Ucap Baekhyun, ditarik nya selimut yang menutupi seluruh tubuh anaknya bahkan sampai ke kepalanya.

"Markeu ayo capet bangun!" Baekhyun sudah naik pintam, emosi dia. Ayolah beberapa hari ini semenjak kejadian dimana dirinya selalu sibuk dengan kantor nya Mark selalu malas dan sedikit kurang ajar padanya.

"MARK JANGAN MANJA SEPERTI INI, AYO CEPAT MANDI! DADDY SUDAH HAMPIR TERLAMBAT KE KANTOR GARA-GARA KAMU!!" bentak Baekhyun lalu beranjak pergi dari kamar sang anak.

Sedangkan Mark ia malah sebisa mungkin menahan tangisnya karna di bentak Daddy nya, memang ini bukan pertama kalinya Daddy nya itu membentak dirinya, karna Baekhyun akan membentak Mark kalau Mark tidak mengikuti apa yang dirinya katakan.

"BYUN MARK AYO CEPAT!!" teriak Baekhyun dari lantai bawah.

Mendengar teriakan Daddy nya Mark pun langsung turun dari ranjang nya dan menuju ke kamar mandi untuk apa?, tentu saja untuk mandi pinter!

🐶❤️🌰

Tak butuh waktu lama Mark pun selesai dan sudah memakai baju sekolah nya, ia pun turun ke bawah menuju meja makan menemui daddy nya yang sedang menyeruput kopi, dirinya duduk di sana dan ikut makan.

"Sudah cepat habiskan rotimu itu" ucap Baekhyun pada sang anak.

Sedangkan sang anak hanya diam, ia masih marah dengan Daddy nya karna membentak dirinya tadi, apa salah jika ia ingin seperti teman²nya yang di antar ke sekolah nya oleh kedua orang tuanya.

Jujur Mark ingin sekali bilang seperti itu pada daddy nya namun ia tak berani, pernah waktu itu dirinya berkata ingin di antara sekolah dengan nya dan mommy nya namun Baekhyun berkata seperti ini..

"Jangan manja Mark kau bukan anak teka lagi.. apa kau tidak malu di antara kesekolah dengan orang orang tuamu?"

Dan semenjak itu Mark jadi tak pernah meminta hal seperti itu lagi, bukan karna Mark malu di antarkan ke sekolah dengan kedua orang tuanya. Namun sepertinya kedua orang tuanya lah yang malu mengantarkan dirinya kesekolah.

Baekhyun yang melihat anak nya hanya diam saja pun menghela nafas panjang, ia seperti nya harus banyak sabar menghadapi Mark yang seperti nya sedang ngambek.

"Markeu cepat makan, Daddy harus ke kantor!" Tegas Baekhyun, tapi Mark hanya diam ia tak menggubris perkataan Daddy nya.

Lagi dan lagi Baekhyun menghela nafas, ia benar-benar harus ekstra barsabar seperti nya untuk menghadapi anak nya ini.

"Baiklah daddy minta maaf tadi membentak kamu, tapi ayolah markeu harus makan dan berangkat ke sekolah" ucap Baekhyun lembut, membujuk sang anak agar mau berangkat ke sekolah.

Dan akhirnya Mark pun mengangguk dan memakan roti nya yang sudah ada di depannya. Membuat Baekhyun tersenyum.

.

Sesampainya di sekolahan Mark pun turun dari mobil, tapi sebelum itu Baekhyun mengecup sekilas pipi putranya itu. Jangan heran ini memang sudah biasa, hanya saja Mark ingin di cium pipinya oleh mommy nya juga!

"Sudah sana masuk kelas ingat jangan nakal-nakal dengan temen mu" peringat Baekhyun mengingatkan anaknya agar tak membuat masalah dengan temannya.

Mark nya nganguk aja, "iya deh ded" ucapnya setelah nya.

Setelah Mark turun dan benar-benar menghilang dari pandangan Baekhyun pun langsung melanjutkan mobil nya untuk menuju ke kantor nya.

Baby Sister | BaekCas√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang