🐶-05-🌰

1.3K 179 8
                                    

Lucas mendudukkan dirinya di ruang tamu, dan langsung membuka pesan chat dari Sabahat nya.

"Taeyong tumben banget dia ngirim pesan?" gumamnya, sembari membuka isi pesannya.

Cas lu ada waktu gak?


Enggak, kenapa emangnya?

Bagus!
Kalo gitu sekarang lu otw ke markas ada yang tantangangin lu balapan, dia juga bilang ada uangnya juga.

Sorry gue gak bisa
Gue udah janji sama nyokap bokap buat kagak ikutan balapan-balapan lagi.

Oh ayolah cas, ini uangnya lumayan!
Dan apa lu yakin gak mau ikut, dia udah ngebawa-bawa nyokap bokap lu.

Maksud lu apaan?

Sebenernya gue kagak mau bilang ini ke elu, tapi keknya mereka dah keterlaluan, mereka tadi ngebawa-bawa nyokap bokap lu.
Gue saranin lu buruan dateng Cas.
Lagian lu dah gak pernah ke berskem, anak-anak pada nayain lu.

Sial!
Oke kalo gitu gue otw


Siapa gue tunggu bos.

Setelah membaca pesan dari Taeyong, Lucas langsung bergegas menuju ke berskemnya dengan memesan taksi online tentunya, bahkan Lucas meminta supir taksi nya itu untuk cepat-cepat membawa mobilnya, sungguh dirinya merasa tak terima jika mereka sudah membawa orang tuanya.

.

Sesampainya di markas, Lucas langsung menemui Taeyong dan geng anggota yang lainya. dirinya sangat penasaran siapa yang menantang nya balapan hingga membawa-bawa nama orang tuanya.

Sebenernya Lucas ini orangnya cukup sabar, ia tak akan mudah terpancing dengan apa ucapan kosong orang-orang. tetapi kalau sudah membawa orang tuanya ia akan sangat marah dan tak terima. Oke ku yakin semua anak memang akan melakukan hal yang sama jika orang tuanya di hina ataupun di bawa-bawa dalam masalahnya.

"Yong"

"Akhirnya lu dateng juga Cas"

"Mana orangnya?!" tanya Lucas tak sabaran, bahkan sekarang ini ia sangat-sangat emosi.

"Sekarang lu meding buru siap-siap, orangnya dah nunggu di sirkuit" jawab Taeyong, sahabat sekaligus orang kepercayaan Lucas tentang dunia balap liar dan semacamnya.

Lucas langsung bergegas mempersiapkan diri, setelah itu ia menuju ke sirkuit yang dimana banyak orang yang sudah hadir menonton. tapi pandangan Lucas terarah pada sang lawan, walaupun Taeyong tak memberitahu siapa lawan nya tapi ia yakin kalau orang yang tengah duduk di atas motor itu lawannya.

"Oh lihat! Anak kesayangan mami ternyata dateng juga" ujar pria itu, dia adalah Beomgyu ketua geng motor sebelah yang sudah sering ia kalahkan.

"Cih jangan banyak omong, ini lu yakin masih terus mau nantanggin gue, apa gak belajar dari kekalahan dulu-dulu. Oh apa mungkin lu gak punya malu ya karena selalu kalah?" ucap pedas Lucas, dan itu mampu membuat Beomgyu dan geng nya menahan marah dan malu.

"Elu yang jangan banyak omong! udah deh mending kita buktiin siapa yang bakalan menang" ujar Soobin membela bos-nya lalu menatap Lucas remeh.

"Oke siapa taku" jawab Lucas, dirinya langsung turun ke sirkuit dan mendekati motor yang sudah Taeyong siapkan untuk dirinya balapan.

Baby Sister | BaekCas√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang