🐶-20-🌰

776 103 1
                                    

Satu munggu telah berlalu, baik Baekhyun maupun Lucas keduanya sudah resmi menikah. Yang tepatnya kemarin lusa dan hal itu tentunya membuat Lucas benar-benar telah resmi menjadi istri, dan Mama untuk Mark.

Tepat jam sembilan pagi Lucas terbangun. jujur saja Lucas tidak pernah bangun sampai kesiangan seperti ini. Dengan cepat pun ia bergegas ke kamar mandi, walaupun sedikit kesulitan untuknya berjalan. Tapi tetap saja Lucas harus cepat-cepat mandi dan mengecek kamar Mark, takut anaknya itu juga kesiangan dan belum bangun.

Butuh 10 menit akhirnya Lucas keluar dari kamar mandi, iya benar. Lucas memang sengaja tidak mandi dan hanya mengganti pakaiannya dan juga membasuh wajah dan cici muka.

"Hyung ayo bangun." Lucas mengguncang tubuh suaminya, sebab suaminya juga harus kekantor.

Bukanya menurut dan bangun, Baekhyun malah menarik tangan istrinya. Dan itu membuat Lucas langsung terjatuh tepat di atas tubuh suaminya.

"Hyung--"

"Jam berapa?" tanyanya, sembari mencuri kecupan dibibir istrinya.

"Udah jam sembilan lebih, terus hyung harus ke kantor kan? Tapi ini sudah terlambat." dan dapat Lucas dengar, suaminya ini malah terkekeh kecil.

"Ayolah sayang. Kita baru saja menikah, saya tidak segila itu dengan pekerjaan."

"Yaudah kalo gitu aku mau ke kamar Mark dulu, mau ngecek apa dia udah bangun dan ke sekolah atau masih tidur." Lucas berusaha untuk berdiri dari posisinya, namun Baekhyun malah semakin mempererat pelukannya di pinggang.

"Ngak perlu, biarin aja dia ngak sekolah hari ini."

"Yaudah kalau gitu aku mau masak buat makan kalian."

"Nanti aja sekarang kayak gini lima menit aja."

Lucas pun memilih untuk mengangguk patuh, toh tidak ada salah nya juga sekali-kali seperti ini. Apalagi di umur pernikahan mereka yang masih seumur jagung, rasanya ingin selalu bersama.

"Sudah lima menit Hyung"

"Ayolah sebentar lagi"

"Tadi janjinya lima menit, cepat ihh!"

"Baiklah- baiklah oke, tapi beri morning kiss dulu"

CHUP!

Singkat cerita, Lucas menuruti apa yang diminta oleh suaminya. Jelas itu membutuhkan waktu cukup lama, karna Baekhyun benar-benar menahannya dan tak melepaskan pelukannya. Namun syukurnya Baekhyun ingin melepaskannya, dan memberi waktu untuknya memasak.

"Cepat mandi"

"Nanti sebentar lagi, lagipula saya tidak akan ke kantor"

"Tau, tapi setidaknya mandu dulu. Aku akan memasak jadi cepat-cepat mandi!" ujar Lucas, yang membuat Baekhyun menguap dan mengangguk sekilas.

Lucas mulai membuka kulkas, melihat bahan-bahan apa saja yang sekiranya bisa ia masak untuk hari ini. Sebab dari kemarin ia tak sempat untuk menyetok kembali bahan masakan. Namun setelah melihat apa saja bahan masakannya dan berpikir ingin memasak apa, ia pun mulai memasak.

Dirinya memang sengaja tak membangunkan Mark lebih dulu, biarkan saja nanti jika masakannya sudah selesai. Toh tidak mungkin juga jam sembilan berangkat ke sekolah.

"Kok mama ngak ngebangunin Mark sih?"

Saat ingin menaruh masakan terakhirnya dimeja, Lucas di sambut oleh Mark. Yang sudah duduk di meja makan, dengan tangan memainkan handphonenya. dan tak lupa mulut yang sibuk memakan kentang goreng yang baru saja ia taruh di sana.

"Hehe mama terlambat bangun. Gakpapa kan bolos sehari aja?" tanya Lucas, sekalian mengambil handphone yang tengah dimainkan oleh Mark.

"Gak papa banget, malah Mark berharapnya setiap hari." jawab Mark senang, siapa sih yang ngak senang buat bolos sekolah?

Baby Sister | BaekCas√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang