"Cas ada yang nyariin lu tuh."
Lucas menoleh natap Jungwoo sekilas, lalu kembali menyuapi Mark makan. "Siapa?" tanyanya tak begitu tertarik.
Karana pikirnya, siapa lagi yang mau ngajak dia adu balap? Yang pastinya dan ujung-ujungnya Lucas juga yang menang.
"Gak tau lu liat aja sendiri.." belum sempat Jungwoo berujar, pria tadi tiba-tiba saja tepat di belakangnya.
"Lucas Mark"
Lucas kembali noleh saat suara gak asing itu menyapa telinga nya. dan dia tau betul itu suara siapa.
"Baekhyun hyung.."
"Daddy.."
Baik Lucas maupun Mark berujar hampir bersamaan, dan pria berjas itu berjalan mendekat.
"Kalian benar-benar nakal!" ujarnya setelah sampai tepat di depan anak dan pria yang belakangan ini menganggu pikirannya.
"Ayo pulang" ajaknya setelah nya Baekhyun menarik lengan Lucas dan juga Mark.
Lucas dan juga Mark tetap diam tak menghiraukan, mereka terus mempertahankan untuk duduk. Setelah nya Lucas menepis tangan Baekhyun dengan kasar.
"Jika kau ingin pulang, pulang sendiri. Aku dengan Mark akan tinggal di sini." Lucas langsung mendapatkan tatapan tajam dari Baekhyun. namun setelah nya beberapa detik tatapan itu melembut, dengan senyuman kecil yang menghiasi.
"Tidak bisa begitu Mark adalah putraku. Dan aku mau kali--" balum sempat Lucas sudah lebih dulu memotong ucapan nya.
"Iya aku tau. Istrimu sudah kembali dan Mark sebaiknya kau pulang dengan Daddy mu, Mommy mu pasti menunggu mu di rumah."
"Mark mau tinggal di sini dengan Mama, kalaupun pulang harus dengan Mama!!"
"Gue gak bisa!"
"Kenapa? Daddy juga pasti enggak akan keberatan kalau Mama ikut pulang."
"Tapi gue gak mau."
"Ayo pulang! Ini bukan tempat kalian." Baekhyun berusaha membujuk, yang lebih tempatnya membujuk Lucas, karna keputusan Mark mau pulang atau tidak tergantung pada Lucas.
"Kau pulang sebagai calon istriku, bukan sebagai baby sister Mark lagi." Lanjut Baekhyun, yang membuat Lucas mendelik.
"Maksudnya apa gue harus tinggal dengan istrimu? Gila!" Lucas menatap pria berjas itu tajam. Yang lagi-lagi malah hanya mendapatkan senyuman.
Cetakk! Baekhyun menyentil kening Lucas cukup keras. yang mana suaranya cukup nyaring dan rasa sakit nya pun cukup di rasa bagi Lucas. hingga membuatnya harus mengelus-elus keningnya.
Anak-anak laen yang sejak tadi melihat dan sang pemimpin di sentil hingga kesakitan pun ingin rasanya membalas perlakuan pria itu. Namun Taeyong mencegah nya, dengan memberi isyarat untuk mereka semua diam dan keluar dari sana.
"Ssshhhh.. kok lu nyentil gue sih!?"
"Hukuman karena kamu gak ingin mendengarkan penjelasan saya." yang malah membuat Lucas mendengus, pria itu menatap menyipitkan matanya.
"Ck, penjelasan apaan lu bahkan waktu itu gak ngomong apa-apa!"
"Makanya dengerin dulu. Chanyeol kembali hanya mau mengambil Mark, dia bahkan sudah menikah lagi. Jadi kita sepakat akan bercerai." jelas Baekhyun, yang sepontan membuat Lucas menurut telinga Mark.
"Kok bisa? Dia bakalan ngambil Mark gitu?"
"Saya tidak tau, yang jelas sekarang saya mencintai Kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sister | BaekCas√
Fiksi PenggemarTidak pernah terpikirkan oleh Lucas si ketua gang motor itu setelah lulus dari kuliah nya akan menjadi baby sister. Lucas si baby sister yang beda dari banyaknya babay sister yang pernah ada! BaekCas! LucasUke BaekhyunSeme ••• Jangan lupa untuk fol...