Jangan lupa untuk vote komen!!
Update tergantung votmen dari kalian.Pagi ini nampak sangat cerah, dikediaman mansion Byun sudah terdapat Lucas yang sibuk memasak untuk Baekhyun. Sebenernya tadi ada beberapa maid yang ingin membantunya memasak, namun Lucas dengan halus menolak.
Lucas berfikir dengan memasak mungkin bisa menghibur Baekhyun, yang mungkin saja tegang nantinya saat sidang berlangsung.
"Kamu sedang masak apa?" tiba-tiba Baekhyun datang, memeluk Lucas dari belakang.
"Astaga hyung kau mengagetkan ku!" yang hanya mendapatkan cengiran khas dari Baekhyun.
"Apa semengagetkan itu? chup.." Baekhyun mengecup pipi kanan Lucas, dengan tangan yang masih betah memeluk.
"Hyung apa yang kau lakukan?!" Lucas di buat kaget dengan tindakan Baekhyun yang sedikit aneh, apalagi ini begitu berturut-turut.
"Mengecup pipi orang yang saya cintai."
"Apasih! H-hyung lepas aku mau lanjut masak." Lucas nampak mengalihkan pembicaraan, dan tak menghiraukan gombalan dari Baekhyun.
"Kan bisa dengan seperti ini."
"Jangan mengada-ada!"
"Baiklah, masak yang enak ya sayang." ujar Baekhyun dengan mengedipkan mata nya sekilas.
Tentu saja hal itu sudah membuat Lucas ingin terbang rasanya, entah mengapa akhir-akhir ini Baekhyun nampak aneh. Namun Lucas sangat menyukainya di saat pria itu menggodanya.
"Hyung coba deh, ini enak engak?" Lucas menyodorkan sendok yang berisi kuah kaldu masakannya. Ingin meminta pendapat Baekhyun tentang rasanya.
Baekhyun yang tengah mengambil minuman di kulkas pending langsung menghampiri. Menerima suapan sendok kalau itu dari Lucas.
"Bagaimana engak engak?" tanya Lucas begitu penasaran.
"Hmm enak."
"Serius enak?" tanya Lucas gak begitu percaya.
"Iya bener, rasanya sudah pas."
Merasa kurang puas, Lucas akhirnya mencobanya sendiri. setelahnya ia berdecak kesal, bagaimana bisa rasanya pas. Padahal di lidahnya saja rasanya sedikit asin.
"Hyung ini asin.. kebanyakan garam!" Lucas nampak kesal, apakah Baekhyun sengaja berbicara seperti tadi untuk menghiburnya.
"Oh benarkah? Tapi menurutku ini rasanya pas."
"Tauah, hyung tuh engak jujur!"
"Maaf, aku hanya tidak ingin menyakiti perasaan mu. Aku tau kamu sudah berusaha keras untuk masak ini, jadi bukan masalah jika rasanya sedikit asin." Baekhyun mencoba untuk menghibur, agar Lucas tak marah padanya.
"Tapi tetap saja, lain kali jujur saja aku engak papa kok." ujar Lucas, Baekhyun hanya kembali mengucapkan kata maaf.
"Maaf, lain kali engak lagi deh janji?" Baekhyun memperlihatkan kelingkingnya.
"Sudahlah tidak apa-apa, aku ngerti kok."
Tangan Lucas dengan cekatan mengambil toples bertuliskan gula, lalu memasukan beberapa sendok gula itu kedua masakannya. Setelahnya ia pun aduk-aduk dan menunggu beberapa menit, dan kembali mencicip.
"Hmm pas." gumamnya, tersenyum bangga.
"Hyung tunggu di meja makan saja, ini bener lagi akan masak." perintah Lucas, yang langsung di laksanakan oleh Baekhyun.
Dan benar saja masakan tak lama pun matang, Lucas menyajikan dengan rapi di meja makan.
"Kelihatannya enak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sister | BaekCas√
FanficTidak pernah terpikirkan oleh Lucas si ketua gang motor itu setelah lulus dari kuliah nya akan menjadi baby sister. Lucas si baby sister yang beda dari banyaknya babay sister yang pernah ada! BaekCas! LucasUke BaekhyunSeme ••• Jangan lupa untuk fol...