🐶-09-🌰

1.1K 128 16
                                    

Tadi pagi setelah mengantarkan Mark kesekolah dan kini membuat dirinya kembali menjemput. Bedanya ia sekarang memakai motor milik bocah itu, karna tadi Baekhyun sendiri yang mengantarkan mereka. walaupun berakhir Baekhyun bolak-balik ke sekolah putranya dan kembali pulang lalu kekantor nya.

Awalnya tadi Lucas ingin menolak dan ingin kembali dengan mengunakan taksi, namun Baekhyun melarang nya. dan apa kalian tau apa jawaban yang Baekhyun berikan?

"Kau adalah tangung jawab ku mulai sekarang."

Saat itu pula Lucas ingin terbang rasanya, dirinya benar-benar senang dan tak menyangka kalau Baekhyun akan berbicara seperti itu padanya.

Walaupun begitu sekarang Lucas menjemput Mark sendiri, mengunakan motor milik Mark. sekalian juga sih melepas rindu karna lama tidak naik motor.

Dari kejauhan Lucas melihat Mark dengan teman-teman nya yang tengah berjalan, sepetinya tengah mengobrol namun ia tidak dapat mendengar nya dengan jelas. tapai Lucas dapat melihat, Mark tertawa sesekali saat berbicara dengan teman-teman nya itu.

"Mark hari ini kita ada balapan lagi, lu ikut gak?" tanya Jeno, Mark berpikir sejenak lalu menjawab.

"Sorry hari ini gue gak bisa, lupada tau kan motor gue di sita bokap gara-gara semalem. dia juga nyuruh gue buat tetep di rumah seminggu ini." jelas Mark, sebenernya ingin ikut tapi Daddy nya itu loh.

"Yahhh..." Jeno nampak kecewa karna leader geng motor merek gak bisa ikut, tapi langsung senang saat Jaemin menepuk pundak nya.

"Udah lah Jen jangan sedih-sedih, lupada apa gak tega ntar Mark makin di marahin bokap nya." ujar Jaemin, biar temen-temen nya ini ngertiin leader geng mereka.

Mark hanya bisa ketawa, Jeno Jaemin ini gemesin. keliatan banget kalo Jeno sebucin itu ke Jaemin, bahkan Jeno langsung sumringah banget pas Jaemin yang ngomong.

"Yaudah kita-kita aja yang pergi, kalian semua tetep ikut kan?" Jeno naya ke yang lain, banyak dari mereka ngangguk setuju.

"Sori gue juga gak ikut deh." Suara ini berasal dari mulut Haechan, entah lah dia jadi males kalo gak ada Mark.

"Lah napa?" Renjun nayak, tapi Haechan gak langsung jawab. perlu jeda agak lama sok dramatis gitu.

"Gak ada Mark."

"Jakilehhhh bucen lu najis!" Renjun menoyor kepala Haechan cukup kencang.

"Sakit goblok njun!"

Semua temen-temen nya ketawa, yang mana membuat Haechan merenggut gak suka. Tapi langsung dapat rangkulan dari Mark.

"Udah-udah jangan ejek Echanie gue!"

Dan ini membuat mereka semakin mengejek, bahkan tak hanya Haechan namun ke Mark juga. Sedangkan Haechan yang udah senyum-senyum di balik ketek Mark, dan Mark sendiri hanya ketawa.

"Mama?" gumam Mark, yang hanya dapat di dengar oleh Haechan. karna dia masih di rangkulan Mark.

"Eh guys sorry gue duluan ya!" Mark melepas rangkulan nya, lalu berlari ke sosok yang ia kenal.

Lucas tengah duduk di atas motor miliknya, kalian tau lah Lucas seganteng dan secantik apa? belum lagi Hoodie hitam yang di pakai membuat nya semakin tampan. dan itu membuat nya di gerubungin oleh teman seangkatan Mark dan adek kelasnya.

"Mama ngapain sih?!" Mark langsung musuh-musuh saat sampai di depan Lucas.

"Kan katanya tadi di suruh anter jemput kamu, gimana sih?" Jawab Lucas, yang kini membuat Mark semakin kesal.

"Lu pada juga ngapain pada gerubungin! Pergi lu semua, gak tau apa dia punya Daddy gue?!!" Mark menriaki semua temen-temen angkatan nya yang masih bergerubung di sana.

Baby Sister | BaekCas√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang