🐶-08-🌰

1K 151 9
                                    

Baekhyun dengan Lucas telah sampai di salah satu restoran yang mana cukup terkenal di kota Seoul.

Lucas di buat bingung sekaligus senang dengan perlakuan Tuan Baekhyun, bagaimana tidak! sejak tadi Tuan Baekhyun memberikan perhatian lebih kepadanya. contoh saja ia membuka kan pintu mobil untuk dirinya, dan sekarang Tuan Baekhyun menarikan kursi untuk dirinya duduki.

"Aku memang belum terbiasa tapi aku akan membiasakan semua ini." bisik Baekhyun, setelah nya ia duduk di kursi berhadapan dengan Lucas.

Lucas sendiri? Tentu saja ia sudah memerah seperti kepiting rebus, perlakukan dan ucapan Tuan Baekhyun barusan membuat jantung nya berdebar.

"Permisi tuan-tuan, kalian ingin memesan apa?" seorang pelayan mendekat dan bertanya pada mereka.

Baekhyun menatap Lucas, sebelum akhirnya ia bertanya;

"Kamu ingin makan apa?"

"Emm terserah Tuan saja."

"Apa kamu suka suka seafood?" tanya Baekhyun, Lucas mengantuk.

"Baik! saya pesan sajian seafood yang menjadi favorit di sini." ucapnya pada pelayanan.

"Baik Tuan, tolong tunggu sebentar."

Pelayanan itu pergi, membuat suasana kembali hening. entahlah Lucas merasa malu, biasanya saja saat makan dengan genk nya tidak seperti sekarang ini.

"Lucas." pangil Baekhyun, membuat Lucas dengan cepat menatap.

"Y-ya tuan." jawab Lucas nampak gugup.

"Jangan panggil aku Tuan, cukup Baekhyun saja atau Baekhyun Hyung."

"Emn baik.. Baekhyun hyung saja." Lucas menunduk malu, entah kenapa sekarang ia benar-benar malu tidak seperti biasanya.

"Emm tadi Baekhyun hyung ingin berbicara apa?" tanya Lucas.

"Ah ya! Apa kau sudah mempunyai kekasih?" tanya Baekhyun, membuat Lucas merona seketika.

"Belum." jawabnya malu-malu.

"Kalau begitu boleh aku mendekati mu?"

Mendengar itu Lucas benar-benar malu, entah lah dirinya merasa senang mendengar nya. tanpa sengaja kepala nya langsung mengangguk dengan sendirinya.

"Syukurlah kau tidak keberatan kalau begitu mulai sekarang aku akan mendekati mu." ujar Baekhyun lagi.

Tak lama setelah itu pesanan datang, keduanya makan bersama dengan hikmat.

Namun terhenti kala ada yang menelfon Baekhyun, dan ya itu dari pihak kepolisian yang menyatakan putranya tertangkap, karna mengikuti balapan liar.

Baekhyun yang mengetahui tentu saja marah, ia bahkan langsung mengakhiri acara makan malam mereka. dan Lucas pun tak keberatan, dia ikut bersama Baekhyun untuk kekantor polisi.

Dan di sinilah sekarang di kantor polisi tempat di amankan nya Mark, dan Mark bisa di bawa pulang. dengan syarat tidak di perbolehkan mengikuti balapan liar lagi.

"Byun Mark!!" Baekhyun menatap putranya, tatapan itu benar-benar tajam. seolah ingin membunuh putranya itu saat ini juga.

"Mana kunci motor mu?!" Baekhyun meminta kunci motor putranya, yang mana membuat Mark menyembunyikan nya di belakang.

"Enggak dad!"

"Daddy bilang berikan pada daddy, Byun Mark!!!"

Baekhyun menyaut kunci itu, mengambil nya dengan paksa dari tangan putranya.

"Mulai sekarang gak ada balapan-balapan liar sampai ketangkap polisi gini! kunci motor Daddy sita. Selamanya!!"

"Apa?? Daddy gak bisa gitu lah, terus nanti Mark ke sekolah nya naik apa?!" Mark protes, Daddy nya itu sudah kelewatan ngeselin nya.

Baby Sister | BaekCas√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang