"Baca dengan benar!"
Kira-kira sudah satu bulan Lucas berkerja sebagai baby sister untuk Byun Mark, seperti yang sebelumnya dan kalian tau kalau Lucas akan lebih galak dibandingkan baby sister Mark yang dulu, seperti saat ini contohnya.
Lucas sedang menemani aah lebih tepatnya membimbing Byun Mark untuk belajar, Lucas memang tak terlalu pintar namun dirinya tau jika hanya pelajaran SMA yang bahkan sudah menempel di otaknya.
"Lu dari tadi ngomong muluk gak cape apa lambanya?" Mark menatap Lucas yang sedang mengawasi nya.
"Tidak, sudah cepat baca itu dengan benar" Lucas sejak tadi berputar-putar seolah menjadi guru untuk Mark.
Mark sendiri jangan tanyakan dirinya sudah kesal sekali dengan Lucas ini, oh ayolah baby sister nya kali ini benar-benar berbeda. Karna kalau biasanya dirinya jahili sedikit besoknya dia meminta mengundurkan diri pada daddy nya.
Oke sepertinya Lucas ini berbeda? Mungkin saja karna malah yang lebih galak ini Lucas dan Mark seindiri malah takut.
"Mana coba ku lihat" Lucas memeriksa apa yang sudah di kerjakan oleh Mark.
"Hmm benarr semua.. sekarang ayo kau harus tidur" Lucas menarik Mark membawanya ke kamar bocah itu.
"Gue gak mau! Gue mau pergi sama haechan!" Mark masih ngotot, dirinya ingin bertemu dengan temanya itu, yang memang tadi saat di sekolah Mark sudah janji akan ikut balapan liar dengan geng nya termasuk haechan juga.
"Ini sudah malam dan daddy mu tadi berpesan untuk tidak membolehkan mu keluar dari rumah!" Lucas menarik Mark kedalam kamar bocah itu, Mark sendiri hanya bisa pasrah tarikan Lucas itu tak dapat dirinya lawan. Dan itu membuat Lucas mengira kalau Mark sudah cape melawan terus menerus yang akhirnya dirinya sendiri yang kalah, tapi asal kalian tau Mark malah melakukan hal ini padanya.
"Nah begin dong nur.." belum sempat Lucas menyelesaikan ucapannya, Mark menendang asetnya dan langsung berlari keluar dengan membawa kunci serta jaket nya.
"Punyamu sangat kecil ahahaha" Mark tertawa dan berlari kala Lucas dengan terseok-seok mengejar dirinya.
"YAKK BOCAH KEMBALI!" Lucas memekik dan berusaha untuk mengejar dan menahan rasa nyeri di selangka nya.
Brughhhh
Mark yang baru saja membuka pintu dan ingin kembali berlari itu tertabrak oleh tubuh daddy nya yang entah sejak kapan ada di depannya, dengan tatapan tajam Baekhyun menatap sang anak yang sudah membawa jaget.
"Kau ingin kemana Mark!?"
"Ehehe daddy.. e-engak aku mau pergi nyari angin, iya nyari angin" Mark nampak gugup dan juga sekaligus takut pada dadanya nya itu, belum lagi tatapnya itu membuat bulu kuduk nya berdiri.
"MARK KEMbali kamuu.." Lucas yang berucap dengan keras langsung menciut kala melihat Baekhyun, sang daddy dari bocah nakal itu.
"Daddy tolong tadi dia nyakitin markeu!" adu Mark pada sang daddy dan bersembunyi di belakang daddy nya, seolah takut pada Lucas.
"Hey jangan bohong bocah! Lagipula kau yang ingin pergi! Jangan berderama!" Lucas tanpa memperdulikan Baekhyun, tuanya itu menatap Mark kesal.
"Daddy lihat dia bahkan membentak markeu~ markeu gak mau baby sister itu markeu mau yang lain.. atau Mark gak usah pakai baby sister aja" Mark merengek pada daddy nya.
"Tidak! Dia baby sister mu, suka tidak suka daddy tidak perduli" Baekhyun merebut kunci motor Mark dan membawanya masuk namun sebelum itu..
"Dan Lucas tolong didik Mark dengan cara apapun yang kau bisa.. pokoknya dia harus jadi anak yang penurut dan tak suka bolos sekolah ataupun balapan liar lagi" lanjut Baekhyun panjang lebar pada Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sister | BaekCas√
FanficTidak pernah terpikirkan oleh Lucas si ketua gang motor itu setelah lulus dari kuliah nya akan menjadi baby sister. Lucas si baby sister yang beda dari banyaknya babay sister yang pernah ada! BaekCas! LucasUke BaekhyunSeme ••• Jangan lupa untuk fol...