Saat ini Lucas sedang ada di apartemen Jongin atau panggil saja Kai, sahabatnya itu. Lucas bercerita pada Kai kalau dirinya deg-degan dengan pekerja yang ia dapati, benar Lucas dapat pekerjaan sebagai baby sister, sedangkan dia tak tau dan belum berpengalaman mengurus bayi, lalu bagaimana kalau nanti bayinya pup atau semacamnya?
"Kalo menurut gue lu coba dulu cas, lu gak bisa milih-milih pekerjaan mulu dan lu juga bilang kan kalo gajinya gede?" Kai menasehati agar sahabat nya ini menerima pekerjaan nyaa.
"Iya sih tapi gw gak yakin gw bisa" cicit Lucas dapat Kai dengar sangat irih, Kai pun langsung menepuk pundak nya.
"Gue yakin lu bisa Cas" Kai tersenyum pada sahabat nya ini, lalu..
"Udah yuk ke cafe gue traktir, sekalian gue mau ada ketemuan sama ayang beb" Kai berdiri dengan menepuk pundak Lucas.
Lucas sendiri hanya bisa mengikuti, hah seperti nya gak buruk juga kalau jadi nyamuk. Tapi awas aja kalau dirinya di abaikan dan mereka asik sendiri dapat di pastikan Lucas akan marah pada Kai.
🐶❤️🌰
"Sayang!" Kai memekik dan berlari kearah kekasihnya, meniggalkan Lucas yang hanya mengikuti dari belakang nya.
"Kenapa lama sekali hm?" ucap sang kekasih dan membalas pelukan dari Kai.
"Maaf tadi sedikit macet di jalan.. aah iya aku membawa Lucas tidak apa kan?" Tanya Kai pada Taemin, Yap benar Taemin lah kekasih Kai.
"Tentu saja tidak apa.. ah iya ayo duduk dulu" Taemin menyuruh kekasihnya dan juga Lucas untuk duduk.
"Kalian mau pesan apa?"
"Aku sama seperti denganmu" jawab Kai.
"Kalau kau Lucas?" tanya Taemin menatap Lucas.
"Terserah apa saja yang penting geratis" jawab Lucas membuat Taemin ataupun Kai hanya tertawa.
"Baiklah.. pelayan tolong buatkan Chocolate panas dua lagi" ucap Taemin pada pelayanan yang segera di anguki oleh si pelayan.
Lucas hanya menatap kedua sepasang kekasih yang sedang bermesraan, sedikit dalam hati Lucas menyesal telah mau ikut dengan Kai yang ingin berkencan, namun Lucas tak mau ambil pusing dirinya memasang handset dan menyetel lagu dengan volume yang cukup keras.
S
K
I
PSaat ini Lucas tengah berdiri di depan pintu gerbang mansion Byun, sekali Lucas menoleh ke kanan dan ke kiri mencoba memastikan kalau dirinya tak salah alamat, Lucas pun mencoba bertanya pada penjaga satpam.
"Permisi"
"Ya mencari siapa?" Tanya satpam itu dengan menatap Lucas dari atas hingga bawah.
"Apa benar ini rumah Mr. Byun?" Tanya Lucas, nampak satpam itu mengangguk dan kembali bertanya.
"Iya benar apa anda sudah membuat janji?"
"Iya sudah, saya baby sister yang dipanggil oleh Mr. Byun dan kata Mr. Byun saya dirusuh datang hari ini" jawab Lucas dengan tersenyum ramah.
"Ah baiklah mari saya antar menemui Tuan Byun" satpam itu membuka sedikit gerbang nya untuk jalan Lucas masuk.
Lucas hanya mengangguk dan mengikuti langkah satpam itu yang membawanya masuk kedalam rumah mewah itu. Saat ingin masuk mereka berpasan dengan seorang anak muda yang penampilannya terlihat seperti anak motor, satpam itu langsung menunduk pada anak muda itu dan Lucas yang bingung hanya mengikuti apa yang di lakukan oleh satpam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sister | BaekCas√
ФанфикTidak pernah terpikirkan oleh Lucas si ketua gang motor itu setelah lulus dari kuliah nya akan menjadi baby sister. Lucas si baby sister yang beda dari banyaknya babay sister yang pernah ada! BaekCas! LucasUke BaekhyunSeme ••• Jangan lupa untuk fol...