NAMIKAZE BROTHERS
Part 1Naruto membuka matanya sedikit. Hal pertama yang ia rasakan adalah, tubuhnya sangat sakit. Tubuhnya seperti ditiban batu besar. Tubuhnya seperti sangat hancur. Ia ingin membuka matanya lagi, tetapi sangat sakit, jadi, ia kembali menutup matanya. Ia masih bisa mendengar suster di depan pintu berbicara...
"Anak itu- Tes DNAnya menunjukan-"
"-Namikaze?"
"Yap. Dia kemungkinan adalah adik dari Namikaze Minato-"
Setelah perkataan itu, Naruto kebingungan. Seluruh dunia tahu kalau ia adalah anak dari Namikaze Minato, Yondaime Hokage. Tapi, ia mendengar bahwa suster ini mengecek darahnya, yang berarti mereka tidak tahu ia siapa. Lalu, adik Namikaze Minato? Yang benar saja. Orang tua Minato ayahnya meninggal saat ayahnya masih bayi, setahu yang dia ingat.
...Tunggu. Kenapa suster itu mengucap nama Namikaze Minato seenaknya? Setahunya, seluruh Konoha mengucap nama Namikaze Minato dengan Yondaime-sama, atau Namikaze-sama. Dimana dia? Ia yakin ia berada di Rumah Sakit. Tetapi, rumah sakit mana?
Mari kita beri pilihan. Konoha? Kalau ini di Konoha, Naruto tahu bahwa semua orang akan memanggil Minato Namikaze dengan nama Yondaime-sama, atau Namikaze-sama. Jadi, dia bukan di Konoha.
Iwa? Iwa, walaupun sangat benci ayahnya, mereka biasanya memanggil ayahnya dengan julukannya, Yellow Flash. Jarang sekali mereka memanggil ayahnya dengan nama Minato Namikaze. Lagipula, walaupun Perang Dunia Ninja ke-4 sudah selesai, dan kini ke 5 negarsa besar sedang damai, mereka juga pasti bakal mengucapkan nama Namikaze Minato dengan nada hormat. Tapi Naruto mendengar suster itu mengucapkannya dengan nama biasa.
Kumo? Kumo, sama seperti Iwa, lebih sering memanggil ayahnya dengan julukan namanya, Yellow Flash.
Suna? Ia sudah terkenal sebagai pahlawan di Suna karena Gaara. Kalau mereka memanggil nama ayahnya, pasti mereka memanggilnya dengan hormat.
Jadi, dimana dia?
Naruto harus menunggu jawaban ini dulu, sampai dia bertemu bangun, dan kemudian menanyakannya pada suster. Naruto, kini bukanlah anak yang ceroboh dan idiot lagi. Perannya di perang dunia ninja, membuatnya mempelajari strategi, dan bertindak tenang. Selama di perang juga, ia juga semakin dewasa. Mengenal betapa kerasnya dunia ini.
Ia kemudian mencoba mengingat apa yang terakhir kali ia lakukan.
Ia, yang sekarang berumur sekitar 25 tahun, sudah berhasil memasteritekhnik Hiraishin milik ayahnya. Memikirkan bahwa tekhnik milik ayahnya sangat keren, ia mencoba membuat jurusnya sendiri. Jurus yang akan membuatnya terkenal.
Iapun memilih untuk membuat tekhnik Jikukan (Space-Time Technique), tekhnik seperti Hiraishin milik ayahnya. Jadilah, selama beberapa tahun, ia mempelajari semua hal tentang Jikukan dan Fuinjutsu. Sayangnya, mempelajari dua hal itu sangat susah. Ia sudah membaca semua scroll tentang Jikukan milik ayahnya, yang sangat dikit, dan scroll Fuinjutsu. Scroll Fuinjutsu milik ayah dan ibunya sangat banyak, jadilah, ia membaca semua scroll dan mempraktikannya, sampai ia menjadi salah satu Seal Master di Konoha.
Belum puas, iapun pergi dari Konoha, dengan izin Tsunade tentu saja, untuk ke Uzushiogakure, dimana klannya, klan Uzumaki terkenal karena Fuinjutsunya. Iapun mempelajari semua scroll yang ia temukan di Uzushiogakure, yang tentunya sangat banyak, dan lebih hebat daripada scroll yang ada di rumah orang tuanya. Jadilah, selama beberapa tahun, ia menetap di Uzushiogakure.
Selama disitu, ia bertemu dengan seorang Uzumaki yang bernama, Uzumaki Jigen. Naruto bertemu dengannya beberapa bulan setelah ia sampai di Uzushiogakure.
Ternyata, orang itulah yang menjaga Uzushiogakure dari negara-negara lain yang ingin mengambil pengetahuan tentang Uzushiogakure untuk kepentingannya sendiri. Jadi, Jigen membuat Fuinjutsu, untuk hanya darah Uzumaki yang bisa memasuki Uzushiogakure.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMIKAZE BROTHER
AdventureKetika Naruto sedang belajar fuinjutsu-jikukan dia membuat kesalahan ketika sedang membuat segel dan akhirnya dia kembali ke masa lalu pada masa saat Minato berumur 4 tahun dan tubuh Naruto menyusut menjadi umur 3 tahun. apa yang terjadi pada Naruto...