Namikaze brothers
Part 15
.
.
.
.
.
.
Suasana begitu tegang..itulah yang sedang dirasakan jika kalian berada di tempat Tim Kitsune. Tim Kitsune dengan dibantu oleh kuchiyose Naruto yaitu Genbu dan seiryu sedang bersiap untuk melawan 800 ninja iwagakure. Tidak ada yang bergerak, mereka masih saling bertatap dan menyiapkan diri hingga bear mengeluarkan jurus nya barulah mereka mulai menyerang."Hijustu : mushimuma."
Banyak serangga keluar dari bawah ninja iwagakure dan membawa terbang ninja Iwa yang terkena serangan bear. Ninja Iwa yang terkena serangan bear kaget dan berteriak.
"Uwahhhhh"
"Apaaa inii."
Belum mereka dikagetkan karena dibawa terbang.. mereka lebih kaget lagi melihat kedepan hanya menemukan banyak serangga ganas yang siap menggerogoti mereka. Mereka tidak bisa apa apa dan hanya berteriak kesakitan ketika serangga serangga ganas mulai menyerang mereka.
Aaaakhhh
Aaaakkkhhh
Aaaakhhh
Para ninja Iwa yang tidak terkena serangan pun marah, mereka dengan geram langsung menuju tim Kitsune.
Kitsune yang melihat itu memerintahkan anggotanya untuk bersiap dan berpencar supaya bisa bebas dalam menyerang. Tim Kitsune pun berpencar.
"Tsunami."
Genbu kuchiyose Naruto tidak tinggal diam melihat ninja Iwa yang maju, dia memuntahkan air yang sangat banyak dalam mulutnya.
Ninja Iwa yang melihat itu pun langsung saja menggunakan kekuatan dotonnya untuk menghalang serangan genbu. Tapi seiryu yang melihat itu tidak diam dia pun menggunakan kekuatannya.
"Sambaran petir"
Jzzrrrt
Seiryu mengeluarkan bola petir dari mulutnya lalu dilemparkan ke air yang sudah dikeluarkan oleh genbu. Combo genbu dan seiryu pun tidak dapat ditahan oleh ninja Iwa, mereka langsung mati terkena serangan itu.
"Kheh lemah."Ucap angkuh seiryu.
Mereka berdua pun maju dan langsung menyerang ninja Iwa yang didepan mereka.
-dengan Deer
Deer setelah dapat perintah dari kaptennya untuk berpencar, dia langsung pergi kearah barat. Dia sebenernya bukan tipe bertarung sendiri, dia adalah support. Tapi karena dia baru masuk anbu 1 bulan yg lalu dan situasi yang tidak mendukung dia tidak dapat memprotes perintah kapten.
Deer adalah seorang pemuda yang dijuluki kegagalan dalam klan Nara. Kenapa? Karena dia tidak dianugerahi kepintaran yang selalu dibanggakan di dalam klan Nara. Tidak sedikit yang mencemooh dia, banyak yang bilang jika dia tidak akan punya masa depan, tapi dia berhasil membungkam mereka yang mencemoohnya dengan menjadi anggota anbu.
Awalnya dia takut jika dia dimasukkan kedalam tim yang nanti akan banyak mengoloknya, tapi semua yang dia takutkan itu tidak terjadi. Timnya menerima dengan tangan terbuka bahkan mereka selalu melatih dirinya atau menjawab pertanyaan yang selalu diberikan olehnya walaupun ada beberapa orang yang selalu menjawab singkat.
Kapten timnya walaupun masih muda 3 tahun dari dia, selalu berpikiran dewasa, bahkan kaptennya lah yang sering melatih dia.. makanya itu dia sekarang tidak mau mengecewakan timnya terutama kaptennya kitsune.
Deer menoleh kebelakang dan hanya puluhan yang mengejarnya, awalnya dia heran kenapa sangat sedikit yang mengejarnya? Apa dia terlalu terlihat lemah? Tapi setelah dipikirkan kembali pasti banyak ninja Iwa yang duluan gugur karena hewan kuchiyose kaptennya. Makanya sekarang dia berhenti berlari dan langsung berbalik badan untuk menghadap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMIKAZE BROTHER
AdventureKetika Naruto sedang belajar fuinjutsu-jikukan dia membuat kesalahan ketika sedang membuat segel dan akhirnya dia kembali ke masa lalu pada masa saat Minato berumur 4 tahun dan tubuh Naruto menyusut menjadi umur 3 tahun. apa yang terjadi pada Naruto...