Namikaze Brothers
Part 12Sudah dua bulan semenjak Naruto melakukan misi pertamanya sebagai kapten Anbu. Sudah satu bulan juga Perang Dunia Shinobi ke-2 selesai dengan gencatan senjata. Kini Naruto sedang menyiapkan makanan untuk sarapannya dengan minato.
"Nii-san Bangun!." Teriak Naruto dari dapur sambil memasak.
"..."
"Nii-san!!." Teriak Naruto lagi.
"..."
Twitch
"NII-SAN BANGUN!! ADA KUSHINA DISINI!!!."
"A-Apa!! I-iyaa nii-san bangun!!." Jawab Minato. Dan seketika terdengar suara gaduh di kamar Minato.
"Ck, dasar bucin! Dibilangin gitu aja baru bangun." Gerutu Naruto.
Duk
Duk
DukTerdengar suara langkah minato yang sedang menuruni tangga.
Sreet
"Ehh? Kushina mana shuishi? Bukannya kata kamu dia ada disini?." Tanya Minato sembari menari kursi kebelakang dikit dan langsung duduk dikursi nya.
"Ga ada, tadi cuma bohongan." Jawab Naruto sambil menaruh dua mangkuk yang berisi ramen ke meja makan.
"Apa?!! , Kenapa kamu lakuin itu shuishi?!!, Kau tau nii-san kaget pas kamu bilang gitu." Ucap lebay Minato.
"Hmph, lagian nii-san gabangun-bangun. Masih untung cuma begitu.. tadinya mau tak guyur pake air panas biar bangun." Mendengus Naruto.
"A-ahahaha."tawa kikuk Minato.
"Tumben kamu masih dirumah? Biasanya kamu udah ga dirumah jam segini?, Masakin sarapan lagi." Tanya Minato sembari mengganti topik.
"Aku diberi libur sama sandaime 3hari, dan emang kenapa kalau aku yang masak? Gaboleh?." Jawab Naruto.
"Bo-boleh kok cuma-"
"Sudahlah ayo makan keburu dingin nanti ramennya kak." Ucap Naruto memotong ucapan minato.
"Ba-baiklah." Ucap Minato.
"Ittadakimassu."
Slurrrpp
"Hm enak banget, udah lama aku gangerasain seperti ini." Ucap minato sambil memakan ramennya.
"Hah? Udah lama? Bukannya kemarin Nii-san makan ramen bareng kushina dirumahnya?." Tanya Naruto dengan yang diakhiri dengan godaan.
Uhukk
UhukkMinato pun keselak mendengar ucapan Naruto"Ke-kenapa kau tau shuishi?." Tanya minato dengan semburat merah dipipinya.
Naruto terkekeh melihat reaksi minato, "insting seorang adik." Jawab Naruto.
"Cih, ada-ada aja.. lagian yang dimaksud nii-san tuh bukan tentang ramennya tapi suasananya.. sudah lama kita ga makan bareng seperti ini." Ucap Minato.
Naruto yang mendengar itu terdiam, benar apa yang dikatakan kakaknya.. sudah lama mereka tidak makan bareng walaupun serumah.. bahkan ngobrol aja jarang.. dan itupun selalu malam ketika ingin istirahat. Yahh... Naruto akui dia juga cukup kangen dengan situasi dulu. Mungkin karena kehidupan lamanya dia hidup sendirian kali jadi dia sudah biasa sendiri, tapi sekarang dia mempunyai kakak... Ada yang menunggunya pulang.. keiinginan Naruto dulu di masa depan ketika kecil hinga jadi pahlawan konoha. Dan sekarang sudah terwujud, walaupun harus kemasa lalu.
"Shuis-"
"Oyy shuis-"
"Oyy shuishii." Teriak minato menyadarkan Naruto yang melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMIKAZE BROTHER
AdventureKetika Naruto sedang belajar fuinjutsu-jikukan dia membuat kesalahan ketika sedang membuat segel dan akhirnya dia kembali ke masa lalu pada masa saat Minato berumur 4 tahun dan tubuh Naruto menyusut menjadi umur 3 tahun. apa yang terjadi pada Naruto...