NAMIKAZE BROTHER - Liburan Naruto (bag 3)

2.5K 312 41
                                    

Namikaze brothers
Part 14

Di rumah sakumo terlihat Kakashi yang sedang tidur di pelukan Naruto, sedangkan Naruto dan sakumo lagi berbicara satu sama lain. Mereka menikmati suasana seperti itu hingga.. tanda anbu di tangan Naruto berdenyut pertanda ada misi. Naruto yang merasakan itu langsung memasang muka serius. Dia pun menyerahkan Kakashi yang sedang tidur di pangkuannya ke sakumo.

"Ada apa shuishi?." Tanya heran sakumo, pasalnya dia tidak tau apa-apa tapi dia tau pasti ada yang terjadi.

"Aku di panggil untuk misi anbu tou-san." Jawab Naruto.

"Bukankah kau sedang libur?." Tanya nya lagi.

"Aku tidak tau, kalau begitu aku pergi dulu tou-san." Ucap Naruto.

"Baiklah, hati hati."

Naruto pun langsung shunshin setelah menganggukkan kepalanya untuk merespon perkataan sakumo.

-di gedung hokage

Hiruzen sedang pusing memikirkan surat yang baru saja di kirim oleh Minato. Baru 2 bulan gencatan senjata dan sekarang Iwa sudah mengirim ninja nya ke daerah kawasan Konoha. Bukan Konoha takut, hanya saja mereka kekurangan ninja untuk perang lagi.. sudah banyak ratusan ninja gugur di Medan perang kemarin, sekarang mereka belum siap jika perang pecah kembali. Dia pun memikirkannya hingga 5 orang berpakaian anbu datang dan berlutut di depannya.

"Kami ada disini hokage-sama." Kitsune melapor.

"Team Kitsune maaf jika saya ganggu liburan kalian, tapi saya punya misi penting untuk kalian." Ucap Hiruzen dengan nada tegas.

"Tidak apa-apa hokage-sama." Ucap kitsune mewakili yang lainnya.

"Bagus. beberapa jam yang lalu saya memberikan misi kepada tim chuunin untuk pergi ke persembunyian daimyo, Tetapi di tengah perjalanan mereka menemukan ninja iwagakure di kawasan Konoha. Mereka pun menari bersama dan tim chuunin pun menang. Apa dari sini sudah paham?." Ucap panjang lebar Hiruzen.

"Ha'i." Ucap serempak tim Kitsune

"Kalau begitu misi kalian adalah pergi ke iwagakure dan lihat apakah mereka sedang merencanakan untuk memulai peperangan kembali atau tidak.. dan jika mereka ternyata memulai peperangan kembali bersihkan setengah dari mereka." Perintah Hiruzen.

"Ha'i hokage-sama."

"Bagus kalian boleh pergi." Ucap Hiruzen.

Wushhh
Wushhh

Mereka pun pergi menggunakan shunshin meninggalkan Hiruzen sendirian. Sambil menyeruput cerutunya dia bergumam sendiri "Hah.. semoga saja pilihanku benar."

----------------------------------------------------------

Tim Kitsune kini terlihat sedang melompat dari dahan pohon ke dahan pohon lainnya, mereka diam seperti layaknya ninja profesional hingga...

"Taicho apa maksud hokage tentang membersihkan setengah dari mereka?." Tanya anbu yang bertopeng beruang a.k.a bear.

"Tentu saja kita mandikan bear.. benarkan taicho." Celetuk anbu bertopeng rusa a.k.a deer.

"Eh benarkah deer? Kenapa mereka ga mandi sendiri saja?." Tanya antusias bear.

Tiga anbu yang tadi diam hanya sweatdrop mendengar percakapan deer dan bear.

"Tidak, maksud hogake-sama adalah kita bunuh setengah dari mereka." Ucap datar Taka walaupun mukanya ga keliatan.

"Eeh?!." Kaget bear dan deer.

"Kenapa hokage-sama menyuruh kita membunuh mereka? Mereka tidak salah apa apa." Ucap bear.

"Kau tidak boleh menanyakan perintah hokage bear." Si anbu bertopeng singa a.k.a lion memperingati bear.

NAMIKAZE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang