NAMIKAZE BROTHERS
Part 10Seorang pemuda berumur 10 tahun berjalan membawa dua buket bunga menuju rumah sakit, dia memakai pakaian biasa layaknya warga biasa. Pemuda itu adalah Namikaze Shuishi, dia ingin kerumah sakit untuk menjenguk Kushina yang katanya sedang koma karena mendapatkan luka yang serius ketika misi. Tapi tujuan aslinya adalah dia ingin menemui kurama. Karena sudah lama dia ingin bertemu dengan kurama tapi tidak pernah dapat kesempatan. Dan lagi sekarang adalah hari di mana Kasami-kaasan melahirkan. Sakumo baru pulang kemarin ketika dapat kabar bahwa istrinya akan melahirkan. Dan Shuishi juga tidak sabar ingin melihat muka kakashi.
Sekarang dia ada di rumah sakit. Dia tidak perlu ke resepsionis karena dia bisa merasakan chakra kushina.. ketika sudah memasuki ruangan Kushina dia menaruh satu buket bunga ke vas bunga yang ada di sana..
"Kaa-chan.. " ucap Naruto sambil mengelus kepala kushina. Naruto memejamkan matanya dan ketika dia membuka matanya dia sudah tidak ada di rumah sakit lagi.. melainkan di mindscape Kushina.
Mindscape nya gelap.. tapi bersih tidak seperti punya dia dulu yaitu selokan. Naruto pun berjalan ketempat yang ada cahaya.. ketika dia sudah sampai, dia membelalakkan matanya karena melihat kyubi di ikat oleh rantai di dinding.
"Kurama!" Seru Naruto.
Kurama yang mendengar ada orang memanggilnya pun membuka matanya. "Kheh.. masih ingat aku rupanya." Itulah kalimat pertama yang terlontarkan oleh kurama ke Naruto.
"Maaf.." ucap Naruto menunduk. "Maaf aku tidak bisa memeriksa mu.. maaf kau tersiksa kembali disini.. maaf, maaf." Lanjutnya.
"Cih diam, buat apa kau kesini." Ketus kurama.
"Tentu saja untuk melihat mu.. lalu apalagi!." Jawab Naruto.
"Bukan kah kau sudah punya teman? , Punya kakak?, Buat apa kau menjenguk ku." Sinis kurama.
Naruto mengepalkan tangannya mendengar itu.
"Kau sudah punya kaasan dan tousan mu di dunia ini, kau tidak di benci di sini.. jadi buat apa kau kesini." Lanjutnya.
"Kau pasti kesini hanya ingin memanfaatkan ku lagi buk..." Ucapan kurama terpotong oleh teriakan naruto.
"CUKUP!! KAU ADALAH TEMANKU! MEMANG KENAPA AKU TIDAK BOLEH MENJENGUK MU!!, AKU TIDAK MENJENGUK MU DARI DULU KARENA AKU TIDAK BISA... Hiks.. hiks.. aku juga ingin menjenguk mu.. hiks.." ucap Naruto.
"Cih berhentilah menangis, berisik." Ucap kurama sambil membuang muka supaya tidak melihat Naruto.
Naruto mengelap air matanya oleh tangannya. Setelah itu keheningan lah menyelimuti mereka berdua. Tapi tidak lama karena Naruto memutuskam untuk memecahkan keheningan tersebut.
"Jadi kurama.. kenapa kau bisa di ikat seperti itu? " Tanya Naruto.
"Itu karena segelnya seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMIKAZE BROTHER
AdventureKetika Naruto sedang belajar fuinjutsu-jikukan dia membuat kesalahan ketika sedang membuat segel dan akhirnya dia kembali ke masa lalu pada masa saat Minato berumur 4 tahun dan tubuh Naruto menyusut menjadi umur 3 tahun. apa yang terjadi pada Naruto...