NAMIKAZE BROTHER - Pembagian tim

4.7K 397 90
                                    

NAMIKAZE BROTHERS
Part 4

-Konoha-

Sebuah figur dengan limpang berjalan di koridor di Hokage Tower. Figur itu mempunyai rambut putih rada spiky panjang yang ia ikat menjadi ponytail. Ia memakai kaus lengan panjang berwarna hitam, dilapisi dengan flak jacket sekaligus armor berwarna abu-abu.

Figur itu juga mempunyai sebuah garis merah di bawah matanya. Hitai-ate Konohagakurenya terpampang dengan bangga di dahinya.

Figur itu adalah Jiraiya.

Jiraiya sedang tidak dalam mood yang baik. Perang antara negara-negara besar semakin agresif, dan negara kecil lama-lama juga semakin terlibat dalam perang. Desa yang neutral seperti Kumogakure, juga lama-lama ikut dalam perang untuk memanfaatkan keadaan lemah desa lain untuk mengambil wilayah yang dimiliki desa itu.

Salah satu negara kecil yang terlibat, adalah Amegakure. Amegakure, sayangnya terletak diantara kelima negara besar, jadi, menjadi tempat pertarungan para desa ninja besar. Para desa ninja besar juga banyak yang ingin menaklukan wilayah Amegakure, untuk mengundurkan tentara musuh untuk kembali ke wilayah mereka.

Karena alasan ini juga, Jiraiya dan rekan satu timnya, melawan Hanzo The Salamander, agar Konoha dapat mengambil wilayah Amegakure. Hanzo, secara unofficial, adalah pemimpin Amegakure, dan ninja terkuat di Amegakure yang mempunyai kekuatan Kage-level.

Karena itu, Konoha mengirim tentara yang banyak, untuk menaklukan Hanzo dan pasukannya, dan menaklukan wilayah Amegakure.

Sayangnya, rencana itu tidak berhasil.

Konoha meremehkan Hanzo, dan pasukan Konoha dengan sukses di bantai oleh pasukan Hanzo, walaupun pasukan Konoha sempat memberi perlawanan yang sengit pada pasukan Hanzo.

Di akhir puncak pertarungan, adalah Jiraiya dan rekan setimnya melawan Hanzo. Sudah bukan rahasia lagi, kalau Jiraiya dan rekannnya, yaitu Tsunade dan Orochimaru, adalah murid dari Sandaime Hokage. Hanzo juga, dikatakan sekuat, kalau tidak lebih kuat, dari Sandaime sendiri, dan ninja terhebat yang masih hidup, kedua setelah Sandaime Raikage, Z.

Di pertarungan itu juga, walaupun Jiraiya dan timnya berhasil membuat Hanzo kesusahan dan hampir membunuh Hanzo, Hanzo memberikan mereka nama Dansetsu no Sannin. Tiga Ninja Legendaris. Hanzo memberikan mereka hormat, karena mereka bisa membuat Hanzo all-out, dan masih hidup. Karena kehormatannya, Hanzo membiarkan mereka hidup, walaupun bisa terlihat, di saat akhir, Hanzo bisa dengan mudah membunuh mereka bertiga karena mereka bertiga sudah sangat kelelahan.

Disaat itu juga, Jiraiya protes. Tapi, dengan beberapa kata dari Tsunade, akhirnya mereka menurut dan segera pergi dari Amegakure, untuk memberi laporan untuk kegagalan mereka.

Disaat itu juga, Jiraiya bertemu dengan ketiga bocah Amegakure, yang meminta untuk diajarai Ninja Art untuk melindungi diri mereka sendiri.

Cerita pendeknya, Jiraiya melatih ketiga bocah itu, yang bernama Yahiko, Nagato dan Konan. Salah satu dari mereka, yang membuat Jiraiya shock, adalah Nagato mempunyai Rinnegan. Mata legendaris Rikudou Sennin. Karena alasan itulah, ia melatihnya.

Ia tidak ingat sudah beberapa bulan, atau mungkin satu tahun lebih ia bersama mereka, sampai akhirnya ia harus pulang ke Konoha.

Setelah pulang, ia memberi alasan ketelatannya pada senseinya, yang sekaligus adalah Sandaime Hokage, dan langsung pulang untuk mendapatkan istirahat, dan diberikan libur seminggu.

Karena alasan itu juga, disini sekarang Jiraiya, dengan berjalan dengan limpang. Ini baru hari ke-5, dan Sandaime sudah kembali memanggil Jiraiya lagi ke kantornya.

Jiraiya menghela nafasnya, dan membuka pintunya, untuk bertemu dengan Sarutobi Hiruzen, yang sedang melihat sebuah laporan dengan intent.

"Yo, Sensei." Sapa Jiraiya dengan kasual. Mungkin untuk orang lain, tidak menghormati Hokage seperti itu akan membuat orang mati, tetapi Jiraiya adalah murid Sandaime.

NAMIKAZE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang