NAMIKAZE BROTHER - berita mengejutkan

2.4K 274 64
                                    

Namikaze brother
Part 17

Seorang pemuda berambut pirang runcing dengan poni panjang sedagu yang membingkai di kedua sisi wajahnya terlihat sedang memasak dengan menggunakan apron berwarna putih, dapat dilihat dari wajahnya bila dia sedang sangat bahagia. Bahkan saking bahagianya dia kini sedang bersenandung sambil memasak tanpa melihat ada orang yang melihat tingkahnya dengan pandangan datar.

"Ekhem." Dehem seseorang yang melihat tingkah ayahnya atau bisa dibilang kakaknya sekarang yang sudah OOC.

Namun bukannya mendapat respon, malah dia semakin kencang bersenandung nya. Naruto orang yang dari tadi melihat tingkah kakaknya berkedut kesal ketika dia diabaikan.

Dengan bersidekap dada dan muka yang datar dia berjalan kearah meja makan. Dan sampainya di meja makan dia mencoba menyadarkan kembali kakaknya ini dari sikap ooc nya.

"Ekhem."

"..."

Perempatan imajinatif muncul dikepalanya, hingga terbesit ide jail muncul diotaknya. Membuat segel tangan tanda silang menggunakan jarinya dia pun bergumam sambil menyeringai kecil.

"Kagebunshin no Jutsu."

Poff poff poff poff

Muncul 4 Naruto dengan seringai jail yang sama dimuka pemilik aslinya, mereka saling pandang dan langsung melakukan handseal lagi.

"Henge."

Poff poff poff poff poff

Tiba tiba berubahlah empat Bunshin Naruto dengan Naruto aslinya menjadi wanita berambut merah panjang dengan keadaan telanjang.. hanya asap asap saja yang menutupi bagian terlarang wanitanya.

"Minatoo~." Ucap salah satu Bunshin naru yang sudah berhenge sambil memeluk Minato dari belakang.

Minato yang dari tadi masak sambil bersenandung pun kaget karena ada yang memeluk nya dari belakang ditambah dengan suara merdu yang dia sangat kenali terdengar di telinganya.

"Ku-kushina."Ucap Gagap Minato.

Kushina ( busnhin Naruto)  yang memeluk Minato dari belakang pun membalikkan tubuh Minato, dan dapat terlihatlah oleh Minato tubuh Kushina yang indah. Seakan belum cukup, Bunshin Naruto yang sedari tadi diam pun langsung memeluk Minato dari arah mana-mana dan terlihatlah sekarang Minato yang seperti sedang dikepung oleh Kushina yang telanjang.

"Mii~naa~too~kuun." Ucap serempak mereka dengan nada manja.

Minato pun mengeluarkan darah dari hidungnya, tanpa ba-bi-bu  lagi dia pun pingsan dengan senyuman.

"Ku-kushina." Ucap Minato pingsan sambil tersenyum dengan hidung yang sudah mimisan.

Poff poff poff poff poff

Bunshin Bunshin Naruto pun hilang setelah ide jail nya berhasil. "Khukhukhu ternyata Jutsu ku masih berkerja." Ucap Naruto senang.

"Hmm aku akan menamai jutsunya apa tadi ya... Hmm." Ucap Naruto sambil memasang mode berfikir.

"Ah.. Harem little Kushina HM.. atau Harem little kaa-chan?? Hmm." Ucap Naruto sambil menganggukkan kepalanya.

Naruto pun melihat Minato yang pingsan langsung membawanya ke sofa, setelah dia menidurkan Minato di sofa dia pun kembali kedapur melanjutkan kegiatan Minato yang berhenti karena dirinya.

"Haah.. kalau Kushina tau aku tadi menggunakan dirinya untuk menjahili Minato.. habis aku." Ucap Naruto sambil memegang tengkuknya yang tiba tiba merinding karena membayangkan Kushina besar dan Kushina kecil menonjok dirinya dengan rambutnya yang berterbangan seperti ekor kyuubi.

NAMIKAZE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang