Namikaze brother
Part 19Cerah dan hangat, kata kata itulah yang menggambarkan kondisi Konoha hari ini, setelah mereka mengadakan ujian chuunin kemarin yang di batalkan di tengah acara, Kini Konoha terlihat normal kembali. Meskipun pasti itu tidak akan lama karena mereka tau perang Dunia Shinobi ke-3 akan dimulai walaupun tidak tau kapan itu terjadi.
Jadi apa saja yang dilakukan oleh MC kita hari ini dan teman-temannya untuk mengisi waktu luang mereka dan memanfaatkan waktu tersebut sebelum perang dimulai kembali.
Mari kita lihat!!
--------------------------------------------------
Namikaze Minato atau kini yang di kenal sebagai kiiroi senkoo sedang berlatih bersama shuishi adiknya di tempat latihan tim 7. Shuishi mendapatkan cuti libur karena sudah melaksanakan misi di ujian chuunin kemarin, sehingga dia memanfaatkannya untuk berlatih dengan sang kakak.
Sudah tiga jam Minato mengajarkan fuinjutsu tentang hiraishin ke shuishi. Dan sudah tiga jam juga Minato terpukau dengan kepintaran shuishi.
"Kau hebat shuishi... Aku saja butuh tiga hari untuk memahami itu sedangkan kau hanya butuh tiga jam saja." Ucap Minato kagum terhadap adiknya yang sedang berlatih formula hiraishin.
"A-hahaha kau bisa saja nii-san." Ucap Naruto kikuk dengan pipi yang bersemu merah karena malu di puji oleh kakaknya.
'sugoii tou-chan... dia hanya butuh tiga hari.. aku dulu butuh tiga bulan untuk memahami ini.' batin Naruto meringis kagum sekaligus iri.
"Kalau begitu aku tinggal dulu sebentar, kau hanya tinggal menyusun formula hiraishin di kunai atau di tempat yang ingin kau kunjungi secara cepat saja." Ucap Minato sambil melambaikan tangannya ke Naruto.
"Tunggu nii—" ucapan Naruto terhenti karena Minato hilang begitu saja dengan kilat kuning.
"Grrr... Mentang mentang dia sudah menguasai hiraishin, dia pergi seenaknya saja." Ucap gerutu Naruto.
"Shuishi-kun!!." Teriak seseorang perempuan.
Naruto pun berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya, dan terlihat mikoto yang melambai dan berjalan ke arahnya.
"Mikoto-chan." Ucap Naruto berseri, hilang sudah rasa kekesalannya terhadap Minato.
"Apa yang kau lakukan di sini shu-kun." Ucap mikoto ketika sudah sampai di tempat Naruto.
"Tadi aku sedang latihan bersama Minato-nii, tapi dia pergi begitu saja." Ucap Naruto.
Mikoto menganggukkan kepalanya, "kurasa aku tau kemana Minato pergi." Ucap mikoto
"Kau tau??."
"Tentu saja, pasti dia sedang berkencan dengan Kushina." Ucap mikoto.
"Haah~ Kau benar sepertinya." Ucap Naruto menghela nafas.
"Jangan lesu seperti itu shu-kun, biarkan saja mereka menghabiskan waktu untuk seperti itu, karena jika nanti perang dunia Shinobi ke-3 di mulai pasti mereka tidak akan bisa romantis-romantisan kembali" ucap mikoto sambil tersenyum manis khas Uchiha ke Naruto.
"Kau benar sih.." Naruto menganggukkan kepalanya tanda sejutu dengan perkataan mikoto, hingga muncul sebuah ide di kepala nya itu.
Memegang tangan mikoto dan menggenggam erat tangan tersebut hingga mikoto kaget dengan tindakan Naruto.
"Ap-apa yang kau lakukan shuishi." Gagap mikoto dengan blush kecil di pipinya tapi dia tidak memisahkan tangannya yang di pegang oleh Naruto.
Naruto tersenyum kearah mikoto sehingga mikoto yang melihatnya harus memalingkan mukanya supaya tidak terlihat bahwa muka dia sedang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMIKAZE BROTHER
AdventureKetika Naruto sedang belajar fuinjutsu-jikukan dia membuat kesalahan ketika sedang membuat segel dan akhirnya dia kembali ke masa lalu pada masa saat Minato berumur 4 tahun dan tubuh Naruto menyusut menjadi umur 3 tahun. apa yang terjadi pada Naruto...