NAMIKAZE BROTHERS
Part 7-skip 4 bulan-
Sudah 4 bulan berlalu sejak Naruto makan malam di rumah Hatake-sensei dan Minato meminjam catatan fuinjutsu Kushina. 2 bulan lalu Minato bilang ke Naruto jika dia ingin menaikan level fuinjutsu nya hingga dia bisa menguasai gulir 'hiraishin' dan menyempurnakannya. Tentu saja Naruto yang mendengar itu tersenyum semangat dan berjanji untuk membantunya. Sedangkan Naruto 2 bulan lalu menciptakan jutsu 'Raiton : shiiroi no kirin'. Jutsu itu masih di sempurnakan hingga sekarang, supaya tidak memakan banyak chakra. Jutsu itu dijuluki S-Rank oleh Hatake-sensei karena dengan satu jurus bisa menyebabkan danau hancur dan hutan rusak , jadi jika dibayangkan bisa mengambil 300 nyawa orang hanya dengan satu Jutsu. Dan untuk Jutsu Katon-nya Naruto dan Minato sedang bekerjasama membuat proyek untuk menciptakan nintaijutsu yang dimana ketika sedang melakukan taijutsu , tangannya di selimuti oleh api tanpa handseal dan sekarang sudah setengah jalan untuk proyek tersebut.
Hubungan Minato dan Kushina semakin dekat , Kushina sering main ke apartemen Minato dan Naruto dengan alasan belajar bareng fuinjutsu. Hubungan Naruto dan Mikoto juga semakin dekat tapi tidak sedekat Minato dan Kushina, mereka juga sering berlatih bersama untuk belajar Jutsu Katon mereka. Naruto juga sudah berbicara dengan ayahnya yang bernama 'Uchiha Itachi' beberapa kali ketika Naruto ke rumah Mikoto untuk menjemput-nya, ayahnya ramah, baik, sopan, tidak seperti uchiha lainnya yang sombong. Untuk ibu Mikoto dia sudah meninggal sejak Mikoto berumur 3 tahun di Medan perang.
Sekarang 3 orang sedang berkumpul di depan kantor hokage untuk menunggu satu orang yang belum datang. 3 orang itu tak lain adalah Sakumo, Mikoto, dan Yoshino yang menunggu Naruto datang. Setelah beberapa menit menunggu pun akhirnya Naruto datang, "ah gomen aku telat Dateng tadi tersesat dijalan kehidupan." Ucap Naruto dengan menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal, Mereka yang mendengar alasan Naruto hanya sweatdrop.
Sakumo yang sudah keluar dari sweatdrop nya langsung berbicara, "ya sudah ayo ke kantor hokage, kita jalani misi hari ini." Ajak Sakumo. Mereka pun berjalan ke kantor hokage.-with hiruzen-
Sarutobi hiruzen atau bisa dibilang sandaime hokage kini sedang memilah gulir misi sesuai rank nya. lagi asiknya memilah gulir, hiruzen mendengar suara ketokan pintu.
"TOK"
"TOK"
"TOK"Sambil memilah misi sarutobi pun berbicara, "masuk." Setelah dirasa ada orang yang mendekat pun sarutobi mendongkak ke arah orang yang mendekat dan tersenyum ketika siapa tau siapa yang masuk. "Ah team 9 mau misi?" Ucap sarutobi. Yah yang masuk tadi adalah team 9 atau bisa dibilang team hatake.
Team 9 yang baru masuk langsung membungkuk ke arah hiruzen, dan Sakumo sekaligus sensei mereka menjawab pernyataan hiruzen, "ha'i hokage-sama kami ingin mengambil misi." Ucap Sakumo.
Hiruzen yang mendengarnya pun tersenyum, karena dari tim genin semuanya, team Sakumo lah yang sudah banyak melakukan misi yaitu yaitu 40 misi D-Rank, 37 misi C-Rank, dan 12 misi B-Rank jadi totalnya 89 misi. Dan disusul oleh team 7, team genin Jiraiya yaitu 35 misi D-Rank, 30 misi C-Rank, dan 3 misi B-Rank yang totalnya 68 misi.
"Ini gulir-nya Sakumo , misi ini adalah misi B-Rank yang bisa jadi A-Rank bahkan S-Rank." Ucap hiruzen dengan suara yang serius sambil melempar gulir-nya ke Sakumo.
Team Sakumo yang mendengar itu pun melebarkan matanya, karena genin di masa perang paling tinggi hanya B-Rank saja ga sampai ke A-Rank apalagi sampai S-Rank. Naruto yang sudah keluar dari kagetnya pun menyuarakan pendapatnya, "a-ano sandaime sama maaf , tapi kenapa kita di kasih misi ini? Kenapa tidak yang lain yang pangkatnya lebih tinggi dari kita sandaime-sama?" Ucap Naruto. Sebenarnya Naruto tidak takut dengan misi ini tapi karena ada Yoshino dan Mikoto jadi gabisa ambil resiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMIKAZE BROTHER
AdventureKetika Naruto sedang belajar fuinjutsu-jikukan dia membuat kesalahan ketika sedang membuat segel dan akhirnya dia kembali ke masa lalu pada masa saat Minato berumur 4 tahun dan tubuh Naruto menyusut menjadi umur 3 tahun. apa yang terjadi pada Naruto...