NAMIKAZE BROTHER - Kencan Minato dan Kushina

3.7K 333 19
                                    

NAMIKAZE BROTHERS
Part 6

Sudah sebulan sejak pembagian team. Dan team hatake kini sudah menyelesaikan 15 misi D-Rank dan 8 misi C-Rank. Naruto dan Minato juga sudah mendapatkan apartemen bersama untuk mereka berdua. Walaupun apartemennya jarang ditempati karena mereka berdua sibuk dengan tugas mereka sebagai ninja, Naruto dan Minato selalu mencoba meluangkan waktu satu sama lain untuk mengobrol bersama dan berlatih bersama.

Hubungan Naruto dengan Hatake-sensei semakin dekat bahkan Naruto sering makan malam di sana jika Minato tidak pulang karena misi C-Rank , Naruto dan Kasami istri dari Sakumo Hatake juga baik sama Naruto bahkan dia ingin Naruto memanggilnya Kasami-kaasan.

Lalu hubungan Minato dan Kushina juga semakin dekat , karena peristiwa percobaan penculikan Kushina oleh kumogakure yang gagal karena di tolong oleh Minato , dari situ mereka semakin dekat.

Naruto kini sudah bisa beberapa ninjutsu petir dan api tapi Naruto lebih suka ke petir , dan yang sudah tau Naruto punya petir putih hanya Hatake-sensei , Kasami-kaasan dan Minato saja. Untuk team mereka tidak tau soalnya setiap misi Naruto selalu pakai ninjutsu api nya.

Sekarang team hatake sedang menuju kantor hokage untuk menjalani beberapa misi.

-skip-

"TOK"
"TOK"
"TOK"

"Masuk"suara dari dalam kantor , siapa lagi kalo bukan sarutobi hiruzen atau sandaime hokage

"Lapor hokage sama team 9 siap untuk menerima misi" kata Sakumo-sensei sambil membungkuk di ikuti oleh Naruto, Mikoto, dan Yoshino.

"Team 9 , hm.. kalian akan kuberi misi C-Rank tapi kalian akan bersama dengan team 7, karena Jiraiya sedang menuju ke Medan perang jadi team 7 akan ikut misi dengan kalian apakah dipahami?" Tanya sandaime

"Dipahami hokage sama" jawab kompak team 9

"Bagus ini gulir misi kalian"sandaime melempar gulir mis ke Sakumo-sensei , lalu Sakumo-sensei membacanya dan menghadap tiga genin nya itu dan berbicara dengan tegas "persiapkan peralatan kalian untuk 2 Minggu, dan berkumpul di gerbang dalam 1 Jam dari sekarang."

"Ha'i sensei" jawab genin serempak , ketika genin ingin pergi Sakumo melanjutkan pembicaraannya "Shuishi bilang pada Minato dan Kushina tentang ini , dan Mikoto bilang pada fugaku paham?" Dengan suara tegas genin menjawab "ha'i sensei" sehabis itu mereka pergi dari kantor untuk mempersiapkan semuanya.

-skip 2 Minggu-

Setelah misi selesai semua tim Bubar untuk pulang masing masing sedangkan Hatake-sensei pergi untuk melapor tentang misi.

Di jalan ada dua orang berambut pirang, bermata biru, dengan muka yang sama-sama di tekuk karena kelelahan sedang menuju apartemen nya.

Minato memakai baju kaos hitam dengan jaket abu abu dengan sedikit garis kuning di lengannya , sedangkan untuk celananya dia pakai celana anbu berwarna hitam.

Naruto memakai baju kaos putih dengan jaket warna hitam dan celananya juga celana anbu berwarna hitam.

Mereka berdua sedang mengobrol tentang misi terakhir mereka dan juga tentang beberapa gaya taijutsu yang akan mereka buat supaya bisa mendirikan Klan Namikaze.

"Nii-san kamu mau ikut untuk makan malam di rumah Hatake-sensei ga? Tadi Hatake-sensei mengajak ku untuk makan malam katanya sih perayaan hari pernikahan mereka yang setahun" Naruto bertanya dengan alis yang di angkat ke Minato, kenapa alisnya di angkat karena muka Minato tiba tiba merah dan memalingkan mukanya supaya Naruto tidak bisa lihat.

"ah go-gomen Shuishi aku gabisa soalnya aku ada janji sama Kushina malam ini" jawab Minato dengan malu malu.

Naruto yang dapat jawaban itu hanya memasang seringai di mukanya "Ah soouka yaudh selamat kencannya Minato-nii" jawab Naruto lalu berlari menuju apartemen nya. Sedangkan Minato yang dapet jawaban itu dari Naruto hanya menundukkan kepalanya dengan pipi Yang merah supaya ga ada yang bisa liat.

NAMIKAZE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang