NAMIKAZE BROTHER - Penyegelan

1.5K 149 35
                                    

NAMIKAZE BROTHERS
Part 23

Desa langit adalah salah satu desa maju di Elemental Nation, dengan teknologi yang begitu canggih di desa mereka membuat desa lain begitu iri dengan kecanggihannya. Saking canggihnya, teknologi mereka bisa membuat desa mereka terbang melayang keatas langit, dan karena itu jugalah mereka di sebut desa langit.

Tetapi banyak orang yang tidak tau bahwa teknologi-teknologi yang diciptakan di desa langit itu dibuat dengan sedikit chakra kegelapan yang berasal dari Reibi sang bijuu ekor nol. Dan karena chakra kegelapan itulah yang membuat banyak penduduk desa langit sombong dan ingin menguasai Elemental Nation dengan cara mendeklarasikan perang dengan lima desa besar.

Sekarang desa langit hanyalah sebuah cerita saja, karena desa tersebut sudah hancur oleh Konoha. Bisa terlihat tempat desa langit yang sudah hancur di perbatasan Hi no Kuni dan Ame no Kuni. Walaupun begitu kita tidak tau apakah ada keturunan dari desa langit yang selamat atau tidak.

Naruto dan Jiraiya kini sedang mencari letak dimana bijuu ekor nol di sembunyikan, setelah mengalahkan musuh mereka dan mengumpulkan informasi yang sudah di dapat, Jiraiya memutuskan untuk mencari bijuu ekor nol ini dan menyegelnya agar tidak dapat disalah gunakan untuk kedepannya.

"Sepertinya, ini tempat persembunyiannya." Ucap jiraiya serius sambil melihat kearah depan, dimana terdapat sebuah tabung besar yang berisikan asap-asap gelap.

Naruto melangkah maju untuk mendekat kearah tabung itu, dia menempelkan jarinya ke tabung itu lalu memejamkan matanya.

'kalau tidak salah, dia dinamakan bijuu tanpa ekor karena dia mempunyai Chakra yang setara dengan bijuu, sama dengan julukan yang dipunyai oleh hoshigaki kisame. jika aku dapat mengambil sedikit chakranya pasti itu akan sangat berguna untuk kedepannya.' batin Naruto.

"Apa yang sedang kau lakukan shuishi?." Tanya jiraiya bingung.

"Hanya memastikan jiraiya-sama." Ucap Naruto.

"Kalau begitu bantu aku untuk menyegel ini, kau bisa menggunakan fuinjutsu bukan?." Tanya jiraiya sambil menyiapkan peralatan segelnya.

"Ha'i."

"Bagus, kau ambil posisi kanan sedangkan aku ambil posisi kiri."

Naruto menganggukkan kepalanya, dia pun berjalan ke posisinya. 'bagaimana aku bisa mengambil chakranya jika ada ero-sennin, jika ketauan pasti aku akan dicurigai.' batin Naruto.

"Tunggu dulu shuishi, aku akan mengambil sesuatu diluar kau jaga disini." Ucap Jiraiya.

Naruto hanya menganggukkan kepalanya, dia melihat Jiraiya pergi dalam diam. Ketika dia merasa Jiraiya sudah pergi jauh dia pun bergegas untuk mendekat kembali ke tabung tersebut.'bagus, ini adalah kesempatan ku untuk mengambil sedikit chakranya.' batin Naruto.

Naruto mengeluarkan pena khusus fuinjutsu dari tas celananya, lalu dia pun menulis aksara fuin yang sangat kecil dengan cepat di tabung tersebut.

Selang beberapa detik, dia pun selesai menulis segel tersebut dan seketika segel itu bercahaya sangat terang sesaat. "Selesai." Gumam Naruto tersenyum puas.

Naruto mengambil gulungan fuinjutsu di kantong kecilnya lalu mengarahkannya ke tabung tersebut.

"Fuinjutsu : KAI."

Sinar merah panjang keluar dari tabung tersebut mengarah kearah gulungan yang di pegang oleh Naruto.

"Chakra ini.. sangat besar dan gelap." Ucap Naruto pelan.

----

Deggg

Jiraiya yang baru saja keluar dari tempat tersebut melebarkan matanya ketika merasakan chakra yang sangat besar dan gelap dari tempat dia tadi. Dia pun langsung saja bergegas pergi ketempat tadi dengan cepat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAMIKAZE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang