Di sebuah ruangan
"Hem ternyata dia yatim-piatu menarik"gumam seseorang itu.
"awasi alveeron Stephen A. jangan sampai dia tau kalian mengawasinya"ucap seseorang itu dengan tegas.
"Baik tuan"balas para bodyguardnya.
"Ok jangan sampai anak itu terluka jika dia tergores sedikit nyawa kalian taruhannya"ucap seseorang itu dingin.
"Siap tuan"balas para bodyguard.
Saat ini Vero sedang dikantin memakan bakso yang kuahnya berwarna merah.
"Beh emang bakso mang Nurdin paling juara"ucap Vero kepedesan lalu ia meminum es jeruk.
"Hm, enak banget yah dek?"
Vero pun menengok kebelakang dan seketika ia terkejut.
"Eh, ada bang Bara bakso bang enak loh"tawar Vero dengan gugup.
"Oh gini kelakuan adek kalo gak ada abang mulai berani yah!"ucap Bara dengan datar.
"Enggak bang Vero janji kagak gini deh, beneran dah"bujuk Vero yang melihat Bara marah.
"Ayo kita ke rumah sakit sekarang"ucap Dirga sambil mengendong Vero.
"Gak gw harus kabur, gw kagak mau di kurung diruang terkutuk itu"batin Vero.
"Mau kabur gak akan bisa dek"ucap Bara menyeringai.
"Mampus gw ini bang Bara cenayang yakk tau aja kalo gw mau kabur ish"batin Vero.
"Abang bukan cenayang"ucap Bara menyaut isi pikiran Vero.
Diperjalanan Vero terus memikirkan cara untuk kabur hingga dia tidak menyadari kalo sudah sampe ke rumah sakit.
"Ayo turun ngapain bengong"ucap Dirga.
"Gak mau bang Vero janji deh gak bakal ulangi lagi"balas Vero dengan puppy eyesnya.
Namun ternyata tidak mempan kepada dua abangnya itu, karena sudah hafal betul kelakuan Vero kalo sudah begini.
"maaf dek tapi kali ini abang gak bakal ketipu sama muka imut kamu"ucap Bara dan Dirga bersamaan.
Mereka langsung membawa Vero ke ruangan dokter Azril lalu mereka masuk dengan bara yang menendang pintu.
"Krek!"
"Kadal mati"latah dokter Azril kaget.
"Bar santai aja kali buka pintunya om jadi kaget nih"ucap dokter Azril.
"Hm"hanya dijawab deheman oleh bara.
"Udah om cepet periksa Vero"ucap Dirga.
"kenapa nih anak nakal masuk RS"ucap om Azril.
"Vero gak nakal orang Vero cuma makan bakso masa gak boleh sih ihh"balas Vero.
"Bakso adek bilang, itu bakso sambel segitu banyak mana lagi minum es lagi"tambah Dirga.
Vero hanya cengengesan mendengar runtunan kata Dirga yang panjang.
"Vero harus di infus Bar"saut om Bara.
"Enggak Vero gak mau di infus sakit tau"rengek Vero dengan mata berkaca-kaca.
"Gak kok gak sakit kayak di gigit semut"ucap om Azril.
"Nanti om beliin eskrim kalo Vero mau di infus"ucap om Azril.
"Lima ya om"balas Vero.
"Iya om janji"ucap om Azril.
Dan diberi tatapan tajam oleh Dirga dan bara.
"Dir bar om kan cuma bujuk biar Dia mau di infus kalo eskrimnya mah nanti kita pikirin yang penting vero udah mau di infus"bisik om Azril kepada Bara dan Dirga.
"Huh...ok kali ini aku setuju, infus Vero sekarang"ucap Bara.
"Vero tahan sebentar yah"ucap om Azril yang mau menusuk jarum infus.
Saat jarum itu masuk ke tangan Vero.
"huwaa... sakit..hiks... hiks"tangis Vero.
"udah infusnya udah masuk gak sakit kan"tanya om Azril.
"Ini sakit abang elusin tangan Vero liat tangan Vero udah kayak bakpao bengkak nyut-nyutan... hiks"ucap vero.
"Udah cup... cup"ucap bara dan Dirga di sisi kanan dan kiri.
Beberapa menit kemudian Vero sudah terlelap tidur.
"Mimpi indah jangan nakal lagi dek"ucap Bara dan Dirga sambil mengecup Vero bergantian.
•
•
•
•
•
•
•
•
Gaje banget sumpah
•
•
Kagak tau dah nyambung atau kagak(~ ̄³ ̄)~Minggu,28 Februari,2021
Bumi
KAMU SEDANG MEMBACA
Alveeron Stephen A.
Teen FictionTentang Vero si anak berandalan dengan segala tingkah lakunya dan masalah yang ia hadapi lalu bagaimana jika seorang Vero si pembangkang dan berandalan bertemu orang yang mengaku ngaku sebagai orang tuanya? "anjir! Lu siapa ngaku ngaku jadi ortu gw...