16.bersihin gudang👀

5.2K 424 40
                                    

Vero saat ini sedang mendengarkan ceramahan pak botok di ruang

BK karena menjaili bu Yuli.

"Pak bukan salah saya lah pak itu mah Bu Yulinya aja yang lebay masa sama cicak takut"saut Vero yang bosan mendengarkan ceramah pak Botok yang kayak dongeng itu.

"Kamu itu Vero saya sudah berkali kali bilang kekamu kejailan kamu itu membuat semua guru disini jengah"teriak pak Botok.

"Brakk!"

"Pak kalo gak terima saya sekolah disini yaudah gak usah sewot"balas Vero, Vero cuma mau cari kesenangan aja gak boleh dasar tua bangka. umpat Vero dalam hati bukannya Vero tak suka atau apa hanya Vero tak suka kesenangannya diganggu.

"Huh!kamu bapak hukum bersihkan gudang sekolah sampai pulang sekolah!!!"teriak pak Botok.

"Anjir nih pak guru"umpat Vero pelan.

Vero berjalan ke gudang sekolah dengan mengumpat pak botok bibirnya tak pernah berhenti mengumpat.

Saat Vero udah sampe malam ketemu si Zelo lagi ngerokok di gudang.

"Heh! Curut lu ngerokok disini pengap anjir asapnya ke gw semua uhuk...uhuk"ucap Vero terbatuk-batuk karena asap rokok itu.

"Iye iye nih gw matiin rokok gw"balas zelo.

"Gw cabut dulu mau ke kantin"lanjut Zelo.

"Eh, jangan pergi dulu lu bantuin gw dulu buat bersihin ni gudang"ucap Vero sambil menahan Zeli agar tidak keluar gudang.

"Gak mau sebelum lu minta ke gw pake keimutan lo yang selalu lo gunain ama bang Dirga bang Bara"balas Zelo.

"Anjing lo berani sama gw"ucap Vero sedikit kesal.

"Bayikk besar bang Dirga ama Bang bara bisa ngambek juga nih"ledek Zelo jail.

"Ok nanti Vero bilangin ke bang Zidan kalo Zelo jail"balas Vero dengan sebal.

"Et,entar dulu iya nih gw bantuin"ucap Zelo dengan memegang kemoceng.

"Yeyy,  makin sayang deh ama Zelo"balas Vero sambil memeluk Zelo.

"Gitu tuh kalo ada maunya kamu"ucap Zelo sambil mengelus pucuk kepala Vero.

"Ih, Zelo bikin berantakan rambut Vero kan Vero udah cakep tadi"balas Vero sambil menghentak hentakan kaki gemas.

Di tengah Vero dan Zelo membersih kan gudang tiba tiba Bilal Dateng.

"Woy, pada ngapain lu berdua?"tanya Bilal.

"Lu gak liat nih gw sama Vero lagi bersihin gudang pake nanya lagi lo"balas Zelo.

"iye iye gw kan cuma mastiin kalo lu berdua bolos apa kagak"ucap Bilal.

"Lah lu jam segini kenapa masih diluar kelas alah gak usah ngeles gw tau pasti lu alesan ke kamar mandi buat bolos kan"balas Zelo ngegas.

"Tau aja lo"ucap Bilal.

"Iya lah orang gw sering liat lo seliwar seliweran di koridor sekolah"balas Zelo.

Vero hanya diam mendengar pembicaraan Zelo dan Bilal.

Disebuah ruangan

"Gimana kamu udah membeli sekolah itu"ucap Seseorang.

"Sudah kak besok kakak boleh melihat lihat disekolah itu"balas Satria.

"Ok, aku udah menelpon kedua anakku untuk kembali ke Indonesia"ucap Seseorang itu.

"Wah,aku gak sabar bertemu mereka"balas Satria.

"Hm"hanya dibalas deheman oleh Seseorang itu.

Disisi lain.

Seorang remaja laki laki bangun dari koma panjangnya.

"Uh,bang Bara"ucap remaja laki laki itu dengan nada pelan dan lemah.

"Kamu sudah bangun bagus hahaha"balas papah Ardiyansyah.

"Papah kenapa ketawa ketawa kayak orang gila"tanya remaja laki laki itu pelan tapi masih bisa di dengar papah Ardiyansyah.

"Tidak sayang papah hanya bahagia kamu udah sadar papah bakal hubungi kakak kamu biar cepat kesini"balas papah Ardiyansyah sambil mengusap pucuk kepala remaja laki laki tersebut.

"Oh,iya pah cepet suruh kakak kesini aku kangen banget sama dia"ucap remaja laki laki itu dengan antusias.

"Iya sayang tunggu ya papah keluar dulu mau telpon kakak kamu"balas papah Ardiyansyah tersenyum.













Bersongong pada nunggu Saia up kagak???
Kalo kagak juga gak papa sih♡(ӦvӦ。)





Jum'at, 2 April,2021

Bumi


Alveeron Stephen A.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang