5.telat😌

10.2K 706 50
                                    


Disebuah ruangan

"cari tau anak yang bernama alveeron Stephen A. Saya beri kamu waktu satu jam untuk menemukan data anak itu"ucap seseorang itu.

"Siap tuan akan segera saya berikan laporan data anak tsb secepatnya tuan "balas asisten seseorang tsb.

"Hem"hanya dibalas deheman oleh seseorang itu.

Saat ini Vero sedang perjalanan kesekolah dengan kecepatan tinggi tidak memperdulikan sumpah serapah orang yang melihatnya.

"gw udah telat mana gerbang udah ditutup lagi"gumam Vero.

"Pak bukain pintu dong"teriak Vero.

"Gak bisa nak kamu udah telat"balas pak Harto satpam sekolah.

"Ya elah pak baru juga jam setengah sembilan masih pagi pak orang guru jugakk pasti baru dateng"ucap Vero.

"Gak bisa nak kamu tau tempo hari bapak biarin kamu masuk gaji bapak dipotong sama kepala sekolah"balas pak Harto.

"Ya udah deh pak bye saya mau bolos dulu"teriak Vero.

"eh gak gitu"ucap pak Harto belum selesai bicara sudah ditinggal pergi Vero.

"Hehe, kok pak Harto bego mau aja dibohongi sama gw gw mah mau lewat jalan belakang sekolah padahal"gumam Vero.

Pas tuh si Vero lagi manjat pager belakang keluar deh si pak botok.

"Vero ngapain kamu disitu"teriak pak Botok guru BK.

"Hehe, pak saya lagi nyari jangkrik  pak buat koleksi"dalih Vero.

"Alah alesan aja kamu saya hukum membersihkan taman belakang sekolah sampai bersih"ucap pak Botok.

"Lah kok gitu si pak saya berangkat sekolah mau ke kantin pak saya dari semalem belum makan pak"curhat Vero.

"Malah curhat kamu gak usah tapi tapian cepat kerjakan hukuman kamu"teriak pak Botok.

"Iya iya pak"balas Vero dengan lesu.

"Dasar pak Botok gw doain supaya cintanya gak diterima Bu limah"gumam Vero pelan.

"Naik ...naik puncak gunung
gak tau juga gw kenapa orang suka naik gunung gak takut jatoh kejedot pintu"senandung pelan Vero yang absurd.

Saat ini Vero sedang menyapu ditaman belakang sekolah sambil bersenandung pelan terus dia ke ingetan dia ngapain ngerjain hukuman biasanya mah boro boro entah hari ini Vero kesambet apaan dah:v

WOY KEKANTIN WOY MAKAN KAGAK MAKAN MATI WOY:v

"Huh...akhirnya istirahat juga ke kantin ah, cacing cacing di perut gw udah pada demo"gumam Vero.

Sedangkan di sebuah ruangan

"Bagaimana kamu sudah menemukannya"ucap seseorang tsb.

"Sudah tuan ini data anak itu"balas asisten seseorang tsb.









Siape tuh seseorang??
Saia juga gak tau sih coba tanyakan sama mas pocong👀


Kepo kagak??




Minggu,28 Februari,2021

Bumi




Alveeron Stephen A.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang