Pagi ini Vero sudah mendingan dari sakitnya kemarin, namun itu tak membuatnya jera untuk menjaili para bodyguard seperti saat ini ia sedang mengerjai salah satu bodyguard kepercayaan Samuel yang disegani siapa lagi kalo bukan Reymond atau biasa dipanggil dengan Rey.
"Gak sabar gw liat muka si Rey pas ngeliat apa yang gw lakuin"gumam Vero yang sedang berada diatas pohon mangga dekat taman sambil tersenyum jail.
Berbeda dengan Vero yang dengan santai berleha-leha di pohon mangga sambil memikirkan rencananya mengerjai Rey, para bodyguard di marahi Samuel karena tidak becus menjadi Vero hingga hilang. padahal orang yang dicari sedang berada di pohon mangga sambil mengupas mangga dan ia lahap sendiri
"Beh nih mangga seger banget dah!, kan gw jadi ketagihan"gumam Vero sambil menikmati mangga.
"Coba kalo kemaren gw tau gini mending gw disini aja gak pake debat sama si muka datar, udah gak boleh sekolah ngatur bener tu orang jadi kesel gw"gerutu Vero.
"Bentar bentar deh kek gw kelupaan sesuatu deh"ucap Vero sambil mengingat ngingat apa yang ia lupakan.
"Duh, mampus ini kalung gw yang gw biasa pake dimana?!"paniknya sambil meraba raba leher dan merogoh rogoh katung sakunya.
"Apa jatoh di ruangan si Rey tadi?, waduh mampus gw bisa kenal omel nih sama muka datar"ucapnya lagi sambil menepuk jidat.
"Mending gw ke ruangan si Rey nyari kalo gw yang jatoh bisa abis gw kalo itu kalung di temuin sama si muka datar"gumam Vero.
"Hm, gw emang pinter udh ganteng, cool, baik hati lagi"batinnya sambil senyum-senyum sendiri.
"Eh, kok gw malah ngebacot Mulu anjir...mending langsung meluncur ke ruangan si Rey"gumam Vero.
Veropun langsung ancang-ancang untuk lompat dari pohon mangga.
BRUK!
"Duh, tolol banget sih Lo Ver ngapain Lo kenceng kenceng lompatnya nanti kalo ketauan bisa berabe"ucapnya pelan sambil merutuki kebodohannya.
"Untung aja masih selamet, kagak ada yang denger"ucapnya lagi sambil mengelus dada.
Vero memasuki masion dengan mengedap ngedap namun, ia heran gak bisanya ni masion sepi kek kuburan biasanya kalo gak ada Samuel sama Alvin pasti para bodyguard nih banyak yang jaga kok sekarang sepi?
"Ni orang pada kemane sih kok sepi bisa juga rame Mulu dah"pikir Vero bingung.
"Oh iya, tapi ini kesempatan bagus mumpung pada gak ada jadi gw lebih gampang keruangan si Rey"pikirnya lagi sambil berjalan keruangan Rey, tanpa sadar ia sedang di amati dengan seseorang disudut ruangan lain.
Vero masuk keruangan Rey dengan kunci yang ia curi dari Rey tanpa di sadari Rey.
"Fiuh, akhirnya gw masuk juga ke ni ruangan gw harus cepet nih sebelum entu orang pada balik"ucap Vero pelan.
Dengan teliti Vero mencari kalungnya sesaat ia mencari akhirnya ia menemukan kalungnya itu jatuh di kolong meja kerja Rey.
"Akhirnya ni kalung ketemu juga gw harus cepet pergi dari sini"gumamnya dengan bernafas lega.
Namun, ketika Vero berbalik ia terkejut......
"Sudah puas bermainnya baby?, kamu harus dihukum!"
Hayo tebak siapa tu orang?
Samuel?
Alvin?
Rey?
Atau malah Daddy?
Penasaran?
Atau malah ngebosenin?
Btw kalo kalian tanya di mana posisi pohon mangga, ada di belakang masion.
Rabu, 06 Oktober 2021
Bumi🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Alveeron Stephen A.
Teen FictionTentang Vero si anak berandalan dengan segala tingkah lakunya dan masalah yang ia hadapi lalu bagaimana jika seorang Vero si pembangkang dan berandalan bertemu orang yang mengaku ngaku sebagai orang tuanya? "anjir! Lu siapa ngaku ngaku jadi ortu gw...