Terlihat dua orang pemuda yang sedang berada di cafe tempat biasa mereka, namun suasana yang biasanya penuh canda tawa serta kejahilan Justin kepada Vero, kini suasana itu pun hilang tergantikan dengan kedua orang pemuda itu yang masing masing belum membuka pembicaraan dari tapi membuat suasana kini hening dan dingin.
"Bar"
"Hm"
"Gw mau ngomong serius sama lo tentang adek dan gw dah nemuin lokasi adek sekarang"
"Sorry gw gak bisa kalo sekarang gw ada urusan"
"Ada urusan yang lebih penting dari adek!?"
"Gw ada janji sama El"
"Lu masih gak percaya bukti yang gw kasih?"
"Bukan gak percaya Jus, tapi tolong kali ini biarin gw untuk egois Jus"
"Gw bingung dengan keadaan ini Jus"lanjut Bara sambil mengacak rambut frustasi.
"Dari kemarin kemarin gw udh bilangkan sama lu, lu jangan cuman mikirin diri lu sendiri bar. gw tau lu udah lima tahun kehilangan El, tapi inget Bar, adek yang selalu dampingi kita dia gak pernah tanya masalah lo ataupun gw tentang masa lalu atau masalah kita, dia bahkan udah anggap kita saudaranya sendiri. gw ngomong kayak gini karena gw masih peduli sama lo gw takut lo malah nyesel nanti Bar!"
"Cih! lu tau apa Jus, mungkin lu liat gw egois tapi lu gak tau yang gw alami selama ini!"
"Bar gw emang gak tau apa yang terjadi sama lo, tapi tolong Bar!
adek bakal sedih liat Lo kayak gini"peringat Justin."Ok, fine! Kita bicara soal adek tapi gw gak bisa lama lama"pasrah Bara sambil memijat kepalanya yang pening.
"Hasil pemeriksaan adek udh keluar kemaren gw abis gw sempet lupa kalon om Azril gak nelpon kemaren padahal hasil tesnya udh lama keluar"jelas Justin disertai helaan nafasnya yang sedikit memburu.
"Ya terus?, Lu pikir gw peduli"ucap bara dengan sorot mata yang tajam.
"Lu gak usah sok keras bro, gw sama sekali gak takut sama Lo"saut Justin yang mencengkram kerah Bara.
"Adek sakit Bar"
"Kalo itu juga gw tau adek sakit asma kan"ucap Bara.
"Ini beda Bar penyakit itu datang kembali"teriak Justin sudah tak bisa menahan esmosinya, eh emosi maksudnya:v
Deg
Seperti ribuan jarum menghujam hati Bara mendengar ucapan Justin masih terngiang ngiang dikepalanya.
"Maksudnya?"tanya Bara bingung.
"Iya penyakit 2 tahun lalu datang lagi dalam tubuh adek!"sentak Justin ke bara.
"Puas kan sekarang Lo!"bentak Justin.
Bara hanya terdiam sambil merenungkan apa yang telah terjadi.
"Inget jangan berharap gw bantu Lo buat ketemu adek nanti kalo gw udah ketemu sama adek!"ucap Justin lalu berdiri dari tempat duduknya dan melengah pergi.
••••••••••••••••••••••••••••••
"Anjing, turunin gw goblok!"
"Setan, lu punya telinga gak sih babi"
"Si anjing ni orang gw ngomong gak di dengerin bangsat sekali permirsa"batin Vero berkoar-koar.
"Heh orgil bisa kan gendong gw lebih elit dikit lu kira gw karung beras maen gendong gendong aja lu"teriak Vero tepat di telinga seseorang?.
"Diamlah baby!"
"Hilih kintil"ucap Vero malas.
"Heh! Ucapannya"
"Apa? Mau marah dih emang kita kenal?kagak yah!"kesal Vero.
"Benar benar harus diberikan hukuman!"
"Situ siapa emang maen hukum dih"ucap Vero sambil memutar bola matanya malas.
"Manusia"
"Iya gw tau manusia ya kali setan anjing!"ucap Vero ngegas.
"Hm"
"Hm ham Hem Baek lu mau cosplay jadi sabyan lu"ucap Vero dengan bodohnya.
"Kau cerewet juga yah"
"Gw gak cerewet cuman banyak omong doang"ucap Vero dengan senyum bodohnya.
"Sama saja"
"Beda lah kalo cerewet ya cerewet kalo banyak omong ya banyak omong jirr"cerocos Vero.
"Selain cerewet kau juga bawel yah"
"Sok tau Lo anjing!"umpat Vero.
"Lu mau bawa gw kemana sih dari tadi kagak nyampe nyampe"dumel Vero.
"Lihat saja nanti, jangan banyak bicara apa mulutmu tidak lelah baby?"
"Kagak! Keserah gw mau gw nyerocos kek mau gw ngoceh kek mulut mulut gw Lo kok ngatur"kesal Vero.
"Diamlah baby, seperti stok kata kata kasarmu tak ada habisnya"
"Dahlah capek gw ngomong sama batu"gumam Vero.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Bagaimana?"tanya Satria.
"Hasilnya cukup buruk Bro"
"Apakah cukup parah?"saut Satria
"Ya, penyakit ini seperti sudah lama ada tapi sempat sembuh"
"Lalu apa ada penanganan cukup tepat?"tanya satria lagi.
"ada di Jerman"
"Tapi kemungkinannya kecil buat menyembuhkannya karena penyakit ini sempat sembuh"
"Huh, aku akan mencoba membicarakan ini dengan Samuel dan Alvin".
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Tbc
Apaan sih yang saia tulisಥ‿ಥ
Keknya gak nyambung dahರ╭╮ರ
Yokkk budayakan vote dan komen agar pembaca senang penulis pun senang 💚
Karena dengan kalian vote dan komen penulis akan merasa dihargai dan diapresiasi kalo cerita mereka tuh juga bagus waupun gak sebagus kakak kakak penulis yang senior diluaran sana:)
Have Fun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alveeron Stephen A.
Teen FictionTentang Vero si anak berandalan dengan segala tingkah lakunya dan masalah yang ia hadapi lalu bagaimana jika seorang Vero si pembangkang dan berandalan bertemu orang yang mengaku ngaku sebagai orang tuanya? "anjir! Lu siapa ngaku ngaku jadi ortu gw...