21.Penjelasan Bara🙄

3.7K 338 36
                                    

Vero dan Dirga saat ini sedang ada di apartemen sejak pulang dari taman Vero terlihat tak bersemangat.


"Dek udah gak usah di pikirin ya Abang gak mau nanti adek malah sakit"nasehat Dirga.

"Iya bang, Vero gak bakal terlalu mikirin kok bang"ujar Vero.

"Terus kenapa malah ngelamun lagi mending adek makan dulu adek kan dari tadi belum makan kan"ucap Dirga.

"Iya bang, adek makan tapi suapi yah"rengek Vero.

"Yaudah, adek tunggu dulu disini abang ambil makanannya dulu awas jangan melamun lagi lo dek"peringat Dirga.

"Iya iya tenang aja adek gak bakal ngelamun lagi kok"balas Vero sambil mengedipkan sebelah matanya.

selang beberapa saat kemudian bara datang.

"Dek, Dirga kemana?"tanya Bara.

"Lagi ngambil makanan bang abang tunggu sini aja duduk deket adek"balas Vero.

"Iya dek"jawab Bara.

Setelah percakapan itu keheningan dan kecanggungan melanda mereka berdua, Vero yang sudah tak tahan menanyakan perihal di taman.

"Bang tadi itu siapanya abang?"tanya Vero.

"Adik abang"jawab bara.

"Bukannya udah meninggal?"tanya Vero lagi.

"Enggak dek, ternyata dia masih hidup papah sengaja sembunyiin dia dari abang"ujar Bara.

"Jadi 'dia' masih hidup"ucap Vero kaget.

"Iya dek"balas balas Bara.

Tak berselang lama Dirga datang membawa makanan.

"Lu udah dateng Bar?, dek yuk sini abang suapin adek makan dulu nanti ngobrolnya lanjutin setelah makan ya"ucap Dirga.

Vero hanya mengangguk ngaggukan kepalanya.

"Iye gw baru beberapa menit sampe lu tau 'dia' masih hidup gw seneng banget"balas Bara.

"Elvano?"tanya Dirga sambil menyuapi Vero.

"Iya gw seneng banget sumpah"jawab Bara sangat antusias.

Vero yang sedang makan di suapi Dirga heran dengan Bara ia tak pernah melihat pancaran kebahagiaan sebahagia itu jika Bara bersamanya, Vero merasa iri dengan adik Bara itu, ia juga ingin merasakan apa yang dirasakan adik bara dengan kasih sayang yang sangat melimpah dari bara berbanding terbalik dengan sikap bara kepadanya sedikit cuek, dingin,dan perhatian.

Setelah Vero makan mereka semua sekarang berkumpul bertiga.

"Jadi sekarang jelasin sikap lu tadi sama dan kenapa si 'dia' bisa hidup lagi?"tanya Dirga serius.

"Sorry dek, maafin abang abang cuma kaget tadi pas ketemu adek sama Elvano"jawab bara.

"Iya bang gak papa"ucap Vero tersenyum dengan getir.

"Dan tentang El gw juga gak tau Dir, tiba tiba papah gw nelpon gw terus suruh gw nemuin dia dan ternyata dia kasih kejutan yang bikin gw kaget"jawab bara lagi.

"Gw rasa Bar, lu harus selidiki tentang papah Lo itu gw rasa ada yang dia sembunyiin dari lo"ucap Dirga merasa curiga.

"Iya gw juga lagi selidiki masalah ini dan kejadian 'itu' "balas Bara.

"Gw bakal bantu Lo nanti gw suruh asisten gw buat selidiki masalah ini"ucap Dirga.

"Thanks bro"balas Bara.

"Iya"ucap Dirga.

Sedangkan di sebuah mansion

" Kak kapan kita bergerak membawa baby"tanya Satria ke Seseorang.

"Besok aku ada rencana agar baby bisa ikut kita"jawab Seseorang itu.

"Rencana apa"tanya Satria lagi.

"Kamu gak perlu tau cukup ikut aku besok kita bakal bawa baby"jawab Seseorang itu.

"Siap kak"ucap satria.







Hayo pada penasaran kagak sama seseorang?

Dan siapa Elvano???



Minal aidzin wafaidin ya, kan bentar lagi lebaran, mohon maaf lahir batin yah🙏.

Minggu, 09 Mei 2021.

Dunia Fantasi 〰️

Alveeron Stephen A.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang