19.

1.4K 161 6
                                    

Jangan lupa votement sebelum membaca. Jangan jadi siders ya, buat cerita nggak segampang yang kalian kira :')

Hope you enjoy, happy reading ✨

___________

Rose menggerutu kesal, pasalnya Jimin—abang laknatnya sedang menggedor pintu kamarnya dengan sangat keras.

"Anak ngen-"

"Tod! Apaan sih bang?!" Sambung Rose kesal sambil berkacak pinggang di depan Jimin.

"Adek laknat! Noh ada doi lo di depan. Buruan ganti baju!"

Jimin mendorong tubuh Rose supaya masuk ke dalam kamarnya lagi. Sementara Rose bingung sendiri, siapa doi yang abangnya maksud?

Tanpa bertele-tele, gadis itu memilih mengganti pakaiannya saja. Masalah doi, ia bisa melihatnya nanti.

Sekitar 15 menit Rose berganti pakaian, Jimin sudah menunggu adik nya itu di depan kamarnya.

"Lama banget" ujarnya kesal.

"Bacot lo bang! Siapa juga yang nyuruh lo nunggu."

Rose berjalan melewati Jimin menghiraukan ocehan dari abangnya itu. Ia hanya ingin melihat siapa yang Jimin maksud.

Rose melotot kaget saat melihat Jaehyun dengan pakaian santai sedang duduk di teras depan rumah.

Pria itu berdiri dan tersenyum menampakkan dimple nya yang manis.

"Jaehyun?!" Pekik Rose kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jaehyun?!" Pekik Rose kaget. Bagaimana bisa dia kesini malam-malam?

Eumm.. sebenarnya masih jam 7 malam. Karna Rose anak rumahan dan ga pernah keluar malam, dia menganggap jam 7 malam adalah larut malam.

Lagi-lagi Jaehyun hanya tertawa pelan melihat raut wajah Rose yang masih terkejut. "Kenapa? Ga boleh ya?"

Sontak Rose menggeleng cepat. "Ng-nggak gitu! Aku—gue cuma kaget aja."

Entah kenapa Rose jadi salah tingkah.

"Jalan yuk!" Ajak Jaehyun tiba-tiba. Rose menatap wajah Jaehyun dengan wajah yag berbinar.

Jarang sekali Rose keluar malam, ia bahkan pernah mengajak teman-temannya untuk keluar malam namun semuanya menolak dengan alasan mager.

"Tapi gue gatau di bolehin abang atau engga. Masalahnya lo cowok.."

"Jam set 9 harus sampe rumah!" Timpal Jimin di belakang Rose.

Rose menoleh dan mengangguk semangat. Jaehyun mengulurkan tangannya dan rose dengan senang hati membalasnya.

"Eh sebentar Jae, sebentar aja."

Rose berlari masuk ke rumah dan memeluk Jimin yang sedang asik bermain game di ponselnya.

Because Of Love ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang