🌻11🌻

439 63 24
                                    

Yoon lagi telponan sama Mas nya, sambil ngeliat-liat gitar keluaran baru di toko music langganannya. Gak ada niatan buat beli apa-apa sih, cuma dia suka aja vibes disini. Ngeliatin alat music tuh bikin dia tenang gitu loh, mood nya jadi bagus lagi. Ya paling nanti beli pick gitar lah, gampang itumah.

Masih dengan ponselnya Yoon terlihat sedang bercakap-cakap.

"Nih Yoon, tak kandani yo, alphabet ki urutane ABCF."

Yoon terlihat mengerutkan dahinya bingung "Lha D,E neng ndi Mas?"

"De'e wes karo wong liyo." Katanya dengan suara tertawa yang terdengar puas dari handphone Yoon.

"Asem! Loro kabeh Mas!" balas Yoon dengan suara tertawa juga.

Lagi telponan, mata Yoon tertuju pada seorang cewek yang tengah menatap jajaran gitar akustik. Sambil sesekali memegang gitar-gitar tersebut.

"Mas udah dulu, gue mau liat-liat gitar lagi." Katanya.

"Yaudah, gue juga mau kerja lagi. Hadeh gak enak, capek!"

"Penak ora penak yo penak no wae, wong jenenge golek duwit! Semangat!"

"Koe sing kudu semangat, masio gak ono sing nyemangati."

"Sialan! Udah ah!" Yoon mengantungi ponselnya, kemudian berjalan mendekati cewek tersebut.

Wendy masih sibuk ngeliatin gitar, sampe gak tau kalo Yoon udah berdiri di belakangnya.

"Nyari gitar mba?" tanya Yoon.

Wendy kaget langsung menoleh kebelakang, salah sih soalnya langsung mukanya Yoon banget karena posisinya Yoon lagi mendekatkan wajahnya ke pundak Wendy kan. Terus langsung awkward berduaan, Yoon langsung berdiri tegak, dan Wendy memalingkan wajahnya.

Wendy berdehem "Hmm, ngapain lo disini?" tanyanya dengan nada setenang mungkin.

"Lah lo ngapain disini?"

"Ngapa jadi balik tanya? Gue mau beli gorengan nih!"

Dahi Yoon mengerut "Udah gila!" celetuk Yoon.

"Ya gue mau beli gitar lah!"

Yoon berdiri sejajar dengan Wendy yang tingginya hanya sebahu Yoon "Buat lo? Atau buat siapa?"

"Buat gue lah!" Wendy lo tuh gak nyantai banget ngomongnya sama Yoon tau gak.

Yoon kemudian memegang satu gitar "Nih, buat cewek mah gitar folk aja. Gak berat, enak juga dimaininnya buat beginner kaya lo."

Wendy menatap gitar yang dipegang oleh Yoon "Emangnya lo ngerti gitar?"

Mata Yoon melotot, "Ngeremehin gue banget lo! Gue jagonya nih, emangnya lo baru mau belajar!"

Wendy menatap Yoon malas "Sombong banget lo!" kata Wendy kemudian membawa gitar tersebut untuk dibayar.

Yoon ngikutin dari belakang, sampai Wendy selesai bayar "Mau belajar gitar sama siapa mba?" tanya Yoon penasaran.

"Sendiri mungkin? Lewat youtube."

"Jangan, sama gue aja."

Wendy langsung menatap Yoon kaget, tapi kemudian "Oke, nanti gue chat alamat apart gue." Katanya kemudian bejalan meninggalkan Yoon yang lagi senyum-senyum di belakang.

****

"Apa yang dibutuhin banget sama Yeri ya? aku bingung." Tanya Mino ke Irene.

Mereka udah ada di toko perlengkapan bayi, tapi masih bingung mau beli apa. Ya sama-sama gak berpengalaman berdua, baik Irene maupun Mino belom pernah jengukin orang abis lahiran. Baru pertama kali, ya ini buat keluarga Kim Jinu.

Way Back Home ● Minrene [Mino × Irene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang