🌻20🌻

545 65 31
                                    

Mino ngikutin mobil yang didalamnya ada Irene, mobil tersebut mengarah ke alun-alun kidul Mino terus ngikutin sampai akhirnya mobil Bogum berhenti di satu tempat parkir yang ada disana. Dia mengambil jarak beberapa mobil, kemudian ikut turun bersama Yoon yang udah keliatan gelisah, takut ketauan.

"Bang, nanti kalo ketauan gimana?" tanya Yoon masih ngikutin Irene.

"Ya bagus dong, trobos aja lah langsung." Jawab Mino, udah gak mikir bodo amat yang dipikirannya itu Irene aja.

Irene dan Bogum berjalan semakin masuk ke alun-alun kidul, berjalan bersisihan sesakali Bogum menggandeng tangan Irene saat mereka ditengah kerumunan. Mino yang melihatnya tentu saja geram dan pengen langsung narik itu cowok aja, cuma dia masih mikir dia gak mau malu-maluin Irene ditempat ramai kaya gini.

"Naik itu yuk mas?" ajak Irene sambil menunjuk sepeda hias warna-warni.

Bogum menatap ke arah yang Irene tunjuk "Sepeda hias? Yuk, aku belom pernah naik kebetulan."

Irene seneng udah pasti keliatan banget senengnya soalnya senyum aja dari tadi dan itu rada bikin Mino sakit soalnya senengnya bukan karena dia.

Yoon menatap Mino "Bang kita juga ikutin naik sepeda hias itu?" tanyanya beneran clueless banget sumpah demi apapun.

Mino mengangguk "Iya kita ikutin, masa gak."

Yoon yang notabene nya orang local gak pernah naik beginian, beneran deh. Baru kali ini kalo emang Mino beneran nekat. Yoon menghela nafas lemas, dia gak bisa bayangin ada dua cowok naik sepeda hias barengan, kalo sama cewek sih gak apa-apa lah ini.

Mino dan Yoon tepat ada di belakang Irene dan Bogum yang gak sadar kalo dari tadi dia diikutin sama meraka berdua. Mereka masih asyik berbagi cerita satu sama lain, dari cerita-cerita yang Irene ceritakan tentang Mino, Bogum pikir Mino adalah pria yang sangat beruntung karena bisa mendapatkan wanita kaya Irene.

"Kamu tau gak Rene?"

"Gak tau kan Mas Bogum belum cerita." Jawabnya, mereka tertawa bersama kemudian.

Dengan senyum Bogum bercerita "Waktu mantanku nikah itu aku nangis, walau gak dateng tapi temen-temenku kan temen dia juga kan, mereka banyak kasih tau. Terus pas dia melahirkan anak pertamanya aku juga nangis, aku inget banget itu pas aku lagi di Jerman baru selesai ujian terus dikabarin kalo dia udah ngelahirin. Rasanya tuh apa ya, bahagia tapi sedih juga."

"Mas Bogum pernah hubungin dia? I mean setelah pulang dari Jerman?" tanya Irene penasaran.

Bogum mengangguk "Pernah, cuma pas denger suara dia langsung aku matiin telponnya. Aku pengecut banget Rene."

Mino terus mengikuti, sambil berusaha mendengar percakapan mereka berdua tapi ya gak kedengeran sih. Sedangkan Yoon yang ada disebelahnya terus tutup muka, takut ada orang yang dia kenal terus ngeliat Yoon naik sepeda hias sama Mino gak etis pikirnya.

"Aduh gue gak kedengeran mereka ngomong apa." Keluh Mino.

"Bang, buat apaan sih dicurigain? Kali aja itu sodaranya." Kata Yoon.

Mino menoleh ke arah Yoon "Irene itu orang Bandung, bukan orang Yogyakarta. Dia gak punya sodara orang Yogyakarta." Balas Mino

"Ya kali aja sodara mantan suaminya itu, udahlah gak usah di curigain berlebihan gitu."

Mino kemudian menghentikan sepeda hiasnya "Lo kalo masih ngomong kaya gitu mending turun deh, biar gue aja yang ngikutin. Demi apapun lo gak ngebantu." Ucap Mino dengan nada emosi.

Yoon menatap takut ke Mino, akhirnya dia diem salah banget emang salah Yoon kaya gini ke Mino tuh, soalnya ya emang Mino posisinya lagi emosi banget jangan diganggu gitu loh.

Way Back Home ● Minrene [Mino × Irene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang