Mino kembali mengancingkan kemejanya setelah kegiatan panas yang ia lakukan dengan entah siapa wanita yang tengah terlelap diranjang hotel yang ia pesan. Yang ia tau urusannya selesai setelah apa yang ia butuhkan tersalurkan, dan setelah ia membayar sejumlah uang kepada wanita tersebut.
Waktu masih menunjukkan pukul 12.45 malam, Mino ada janji minum di club. Kokoh dan Yoon udah nungguin dari tadi. Sedangkan Jinu udah pasti gak ikut, udah punya istri cuy bakalan ngeri kan kalo Bomi minta ikutan kumpul sama bujang – bujang ini.
"Gila lo jam segini baru selesai skidipapap sawadikap!" komentar Yoon begitu melihat Mino datang ke meja mereka sambil membawa vodka di tangannya.
Mino duduk disebelah Kokoh yang lagi telponan sama gak tau siapa, soalnya mukanya keliatan serius sih. Biasanya kalo mukanya keliatan serius nih Kokok lagi ngomongin tokonya, cuma gak tau deh.
"Udah puasa sebulan ya gue!" Mino membalas perkataan Yoon.
"Kapan tobatnya si lu No, maksiat mulu. Pengen tak hiiih!" Celetuk Kokoh geregetan sama kelakuan Mino.
"Kalo gue dapet cewek yang cocok kayanya gue baru berhenti deh." Kata Mino.
Yoon mencebik meledek, "Kalo lo dapetin yang cocok itu artinya lo berhenti skidipapap sama cewek luar, tapi jadinya lo skidipapap sama cewek lo kan."
"Nah itu Yoon paham. Pinter juga lo."
"Emang otak lo aje tuh yang ada di selangkangan!" gerutu Kokoh Hoon.
Kaya gitu aja malam – malamnya Mino setiap hari, kalo gak ke club ya check in hotel atau mabora nya di tempat Yoon, atau Kokoh.
****
Mino nih beneran gak pernah suka sama yang namanya acara arisan, arisan itu bullshit cuma kedok doang padahal mah cuma buat ajang ngegibah, pamer harta, dan pamer anak. Mamih harusnya tau kalo Mino gak suka sama acara itu, ehh malah sekarang dia disuruh jemput Mamih arisan di rumah sala satu temennya.
Ya jelas bete dong, makanya Mino dari tadi cuma diem di mobil sambil nonton Netflix. Eh malah jadinya pules aja, Mamihnya arisan anaknya udah macem sopir nungguin di depan rumah orang. Sampe suara ketukan di kaca mobilnya membuat Mino bangun dari tidurnya.
Mino menoleh kearah kanan, cewek ternyata. Cewek tersebut mengisyaratkan Mino untuk membuka kaca jendela mobilnya.
"Masuk dulu mas, tadi tante Chaelin nyuruh masuk." Katanya dengan sopan.
Mino cuma berdecak "Gak usah deh, saya disini aja. Bilangin aja sama Mamih saya suruh cepetan." Jawab Mino.
Cewek tersebut telihat sedikit kecewa, namun akhirnya mengangguk "Oh yaudah kalo kaya gitu, aku sampein nanti." Katanya kemudian masuk kedalam lagi.
Gak lama Mamihnya keluar, sama nyuruh Mino buat buka jendela mobilnya "Ayo Mih pulang!"
"Keheula atuh aa, kamu gak mau masuk dulu?" tawar Mamih. (entar dulu)
Mino memasang wajah malasnya "Gak mau Mihhhh, udah ayo lah aa mau ke café nih. Emang Mamih kira kerjaan aa cuma tungguin Mamih arisan doang?"
"Loh kan aa emang luntang – lantung aja kerjaanya."
"Aa tinggal ya!" ancam Mino.
"Sia mah budak baong! Doraka sia!" (Dasar anak nakal, durhaka kamu!)
Tapi akhirnya yang terjadi ya Mamih ikut pulang sama Mino, soalnya Mamih itu tipe orang yang gak mau naik ojol dan semacamnya. Jadi sama Mino di manfaatin lah. Emang durhaka patut di kutuk jadi nenampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Back Home ● Minrene [Mino × Irene]
FanfictionSong Mino adalah pria dengan jiwa bebas, bertemu dengan Bae Irene wanita yang masih bergelut dengan masalalu nya. Irene membangun dinding kokoh dalam dirinya, membatasi semuanya. Namun Mino hanya butuh waktu 2 bulan untuk perlahan menggoyahkan dind...