Mino adalah tipe orang yang kalo benci sama seseorang gak mikir gender, mau cewek mau cowok bodo amat. Kaya sekarang ini, ngeliat Yerin dia beneran benci banget. Ngapain sih malah kerumahnya setelah apa yang dia omongin ke Mamih tentang Irene. Buat apaan lagi? Mino gak bakal percaya lagi sama dia. Masih berani-beraninya nampakkin mukanya didepan Mino, gak tau malu amat.
Dia turun ke dapur mau ambil minum, Yerin ngeliat Mino yang turun dari lantai dua. Langsung dia susulin ke dapur.
"Mas Mino udah makan?" tanya Yerin menatap Mino.
"Ngapain?" Mino balik tanya.
Yerin bingung "Hah?"
"Ngapain lo ke rumah gue?" tanya Mino tajam pada Yerin.
Setelah mendapat pertanyaan tersebut dari Mino, Yerin mundur selangkah dari tempatnya. Dia gak berani natap Mino kaya pertama tadi, kepalanya langsung tertunduk.
"Mamih Mas Mino nyuruh aku kesini." Jawab Yerin pelan.
Mino tersenyum miring "Mau ngapain? Ngaduin tentang pacar gue lagi ke Mamih?"
Yerin makin tertunduk "Mas..."
Mino maju satu langkah, membuat Yerin terintimidasi "Gak usah ikut campur sama hubungan gue dan Irene, apalagi sampe ngomong yang gak-gak tentang Irene. Ternyata pendidikan gak ngejamin attitude lo baik Yer." Ucap Mino ada sedikit kekecewaan dalam kalimat terakhirnya.
Mino menatap Yerin, lalu menggeleng gak percaya dan berjalan meninggalkan Yerin yang masih keliatan kaget di dapur. Dia bener-bener gak pernah diginiin sama siapapun harga dirinya bener-bener jatuh di depan Mino, selama dia hidup what she want she got it. Semua orang memujanya karena dia cantik, pintar, dan terlahir dari keluarga terpandang. Tapi Mino tak pernah sama sekali ngelirik dia dari hari pertama mereka ketemu.
"Yer? Kamu kenapa?" Mamih menemukan Yerin nangis di dapur kaget.
Yerin gak jawab, cuma terus nangis terus langsung dipeluk sama Mamih.
"Kamu nangis kenapa? Sama Mino ya?" tanya Mamih dengan kesal.
Yerin menggeleng "Gak tante, gak apa-apa."
"Bener sama Mino kan? Itu anak apa sih maunya." Omel Mamih sambil masih terus ngelus punggung Yerin.
Yerin duduk di ruang tv sambil terus ditemenin sama Mamih, Mino gak lama turun udah rapih mau ke café sambil bawa alat-alat yang mau dia pindahin ke rumah barunya. Mamih bangkit langsung nyamperin Mino.
"Kamu apain Yerin?" tanya Mamih dengan nada marah.
Mino menatap Yerin, kemudian menatap Mamih "Gak ngapa-ngapain." Jawabnya santai sambil memakai sepatu.
"Kalo gak di apa-apain kenapa dia nangis? Berani banget kamu bikin anak orang nangis!"
"Apaan sih? Yang anak Mamih aa atau dia?" udah gak ada takut-takutnya Mino.
"Mino! Mamih gak pernah ngajarin kamu kaya gitu sama perempuan!"
Mino udah males banget, dia tinggal pergi aja Mamih yang lagi teriak-teriak panggil namanya. Bodo amat gak mikir dia dikutuk jadi batu juga udah gak mikir. Kesel banget sama Mamih kali ini Mino.
****
"Kamu kenapa? Hey? Mino." Irene mengelus rambut Mino yang sekarang lagi memeluk dirinya.
Masuk ke apartment tadi langsung meluk Irene, mukanya kusut banget cemberutttt aja gak tau kenapa ini anak. Sama Irene dielus rambutnya kayanya Mino lagi banyak masalah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Back Home ● Minrene [Mino × Irene]
FanficSong Mino adalah pria dengan jiwa bebas, bertemu dengan Bae Irene wanita yang masih bergelut dengan masalalu nya. Irene membangun dinding kokoh dalam dirinya, membatasi semuanya. Namun Mino hanya butuh waktu 2 bulan untuk perlahan menggoyahkan dind...