🌻5🌻

663 105 105
                                    

"Cowok virgo memang benar – benar ya." oceh Wendy sambil tiduran di sofa, sambil mainin hp, ngeliatin apaan gak tau dia.

Seulgi dan Irene menatap sahabatnya yang kelihatan sedang ada masalah tersebut. Ya sebenernya Wendy ada masalah gak ada masalah bacot sih orangnya. Jadi kadang suka gak bisa bedain. Sangking bacotnya mulutnya.

"Kenapa Wen?" tanya Seulgi.

"Benar – benar bangsat!" berbagai sumpah serapah keluar dari mulut Wendy. Dia dari tiduran sampe duduk masih aja ngata – ngatain cowok yang ada di ponselnya.

Irene mengerutkan dahinya "Siapa? Kokoh Mark?" Secara kan Mark juga virgo.

"Bukan! Nih si Jae, anjing banget gue di ghosting." Omel Wendy marah – marah tapi logat bule gak ketinggalan.

"Udah lah Wen, gue bilang juga apa. Lo tuh pisces, cari aja cowok yang aquarius. Kali aja cocok lho." Saran Seulgi, kental dengan logat Surabaya nya.

Fyi, Seulgi ini anak Pakuwon City, one of crazy rich Surabayan. Sebenernya gak perlu kerja kaya gini juga hidupnya udah terjamin ya, makanya hasil kerja juga buat foya – foya doang. Kerja gak kerja ya sama aja, bakal kaya terus menerus. *Emangnya aku?*

Wendy menatap Irene, "Kita gajian hari ini ga Rene?" tanya Wendy.

"Kenapa emangnya?"

"Clubbing lah kita, pusing gue mikirin hubungan gue yang di ghosting mulu." Keluh Wendy, stress banget kayanya.

Wendy dalam percintaan emang banyak gagalnya. Entah cowoknya selingkuh atau di ghosting. Gak apa – apa Wen, we found love in a hopeless place gitu kalo kata mbak Rihanna.

Seulgi langsung semangat gitu, langsung buka hp "Asyik gue sih ayo, kemana nih kita? Fable atau blowfish?"

Irene menatap kedua sahabatnya, kenapa ini cewek pada demen clubbing sih? Buset dah sumpah ya Irene gak pernah suka dateng ke club berisik banget dah. Ya tapi namanya juga club pasti rame orang jedam – jedum, kalo mau sepi mah ke hutan mba Irene.

"Gabbia aja lah, tadi Joy dan Yeri ngajakin ke gabbia." Kata Wendy.

Irene cuma bisa ngehela nafas aja "Gue harus ikut banget nih?" tanya Irene.

Wendy dan Seulgi mengangguk semangat "Biar kalo kita mabok lo yang ngurusin."

Sungguh kurang ajar "Gue buang lo berdua di jalanan, apalagi kalo sampe muntah di mobil gue!"

****

"Huhhh asu tenan." Keluh Yoon sambil ngecak – ngacak rambutnya.

Ini abang – abangnya cuma ngeliatin aja sambil makan nasi padang, soalnya kapan lagi si Yoon ngomel – ngomel kaya gini. Ya sebenernya mah sering, cuma kalo Yoon sampe ngomong pake bahasa Jawa berarti masalahnya gak sembarangan ini.

Karena dia baru akan ngomong full jawa dengan logatnya kalo dia udah marah banget.

"Ngapa sih lo? Udah sini makan dulu kenapa?" ajak kokoh Hoon.

"Bubar bubar, putus gue sama pacar gue!" kata Yoon kesel, tapi nadanya sedih gitu.

Terus Yoon duduk disebelah kokoh, minum es boba yang mungkin bisa mendinginkan hatinya yang panas.

Kokoh menepuk bahu Yoon "Kenapa sih emangnya? Kok bisa putus?" tanyanya pengen tau lah soalnya si bungsu tuh sama pacarnya yang ini keliatan bucin banget.

Gimana gak? Dibelain loh tiap 2 bulan sekali pp Jakarta – Yogyakarta buat ketemu sama sang kekasih, eh malah yang di perjuangin malah kaya gitu. Kadang suka gak ngotak aja gitu kan.

Way Back Home ● Minrene [Mino × Irene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang