Haduh chaos banget deh pas Mino jatoh lemes di depan kamar mandi itu, langsung pada gak lanjutin makan dan sibuk gotong Mino turun ke bawah. Pas keadaan osechill lagi rame juga, otomatis mengundang banyak orang yang ngeliat Mino di gotong-gotong tiga orang dalam keadaan udah pingsan malahan bukan lemes lagi. Beberapa karyawan osechill ikut ngebantuin pas Mino mau dimasukin ke mobil. Mereka jujur aja kaget, soalnya coy bosnya gak pernah gini.
Pergi ke rumah sakit naik mobil Jinu, selama diperjalanan Koko Hoon, dan Yoon terus-terusan ngebangunin Mino biar dia sadar gak dipungkiri panik banget mereka bertiga tuh, takut Mino meninggal, asli kalo sampe kaya gitu mereka bakalan nyesel banget. Pas sampe IGD langsung ditanganin sama dokter, Jinu ngabarin Mamihnya Mino dan Mamah Dara. Mau ngabarin Irene tapi udah bukan siapa-siapa lagi kan.
Gak lama dokter datengin Jinu "Ada walinya gak mas?" tanya dokter jaga IGD.
Jinu menunjuk dirinya "Saya dok, saya sepupunya. Sepupu saya gak apa-apa kan? gak meninggal kan?" panik sih panik tapi ya mikir dong ente kalo nanya!
Dokter terekeh dengan pertanyaan Jinu barusan "Gak mas, tenang aja. Sekarang mas nya lagi di observasi dan kami pantau terus penyebab kenapa dia bisa pingsan dan ngeluh sakit perut."
"Itu anak kayanya makannya gak teratur udah sebulanan ini." Kata Jinu, mau bilang Mino abis putus cinta kok ya kaya gak nalar aja cowok tattoan putus cinta sampe segininya. Malu sama tattonya.
Dokter mengangguk "Oke kami periksa lebih lanjut ya, disarankan mas nya untuk rawat inap dulu mas biar bisa dipantau dokter."
Jinu setuju "Iya dok, rawat aja sampe sembuh rela saya."
"Yaudah mas urusin administrasinya dulu ya, mas yang itu juga lagi istirahat dulu."
Jinu akhirnya ke ruang tunggu temuin Hoon dan Yoon yang sama-sama lagi pegang ponsel kayanya lagi kasih tau pacar masing-masing kayanya. Ini Mamih nya Mino dan Jisoo juga belom pada dateng lagi.
"Yoon, urusin administrasi gih. Si Mino dirawat jadinya." Perintah Jinu ke si bontot.
Yoon menatap Jinu, kemudian mengangguk pas udah jalan berapa langkah dia berbalik "Demi apapun gue masih lemes anjir, kaki gue kaya jelly nih. Gak pernah liat bang Mino gini." Beneran Yoon masih deg-degan.
"Ya sama anjing! Gue juga masih lemes ini." Sahut koko Hoon.
"Udah sana urusin administrasi dulu! Biar Mino cepet ditanganinnya." Kata Jinu nyuruh Yoon cepetan pergi.
Dapet kamar di VIP yang nyuruh Mamah Dara soalnya biar lebih nyaman aja kalo mau ada yang jenguk gak keganggu orang lain, Mino nya masih belom bangun. Menurut diagnose dokter Mino kena radang usus besar. Penyebabnya banyak, termasuk stress yang bekepanjangan. Dokter bilang untung langsung ketauan radang ususnya, soalnya Mino udah di kondisi gawat banget kalo sampe gak ketauan buru-buru.
Mamih belom dateng ke rumah sakit karena emang pas dikabarin posisi Mamih lagi di Bandung, sedangkan Papihnya Mino lagi di Kalimantan ngurusi legal proyek. Yang ada disini cuma Mamah Dara, Jisoo, dan Jinu. Koko Hoon, dan Yoon udah disuruh balik sama Jinu.
Sekitar jam 7 malem Mamih dateng, ngeliat Mino masih tidur aja. lemes banget Mamih beneran liatnya, akhirnya nangis tapi diem. Jisoo dan Mamah Dara gak mau ngomong sama Mamih. Mereka tau masalah Mamih dan Mino, jadi menurut Mamah Dara biar nih Mamih liat anaknya kaya gini juga ada campur tangan dia.
Sampe jam 9 malem Mino gak bangun juga, akhirnya Jisoo nyuruh Mamih pulang sama dia. "Kita pulang dulu Mih besok kesini lagi, biar aa istirahat dulu."
Mamih menatap Mino, lalu mengangguk gak ngomong apa-apa kemudian ambil tas nya dan keluar bersama Jisoo.
Mamah Dara menatap Mino "Uwa tau kamu udah bangun kan!" katanya melihat keponakannya yang lagi sakit aja masih banyak gaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way Back Home ● Minrene [Mino × Irene]
FanfictionSong Mino adalah pria dengan jiwa bebas, bertemu dengan Bae Irene wanita yang masih bergelut dengan masalalu nya. Irene membangun dinding kokoh dalam dirinya, membatasi semuanya. Namun Mino hanya butuh waktu 2 bulan untuk perlahan menggoyahkan dind...