44 ◇

17.7K 1.2K 83
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya♡

Kalau ada typo maaf ya:")

Happy reading guys!!!!

.
.
.
.
.
.
.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, bahkan yeonjun taehyun mingyu masih berada dirumah sakit menemani taehyung dan jungkook, ditambah lagi ada jimin dan hoseok yg belum lama datang serta namjoon yang telah kembali dari mengantar seokjin dan yoongi pulang.

"rekaman cctv dijalan xxxxx dn jga disekitar sekolah sudah kami dapatkan tae", ucap jimin tiba-tiba, semua yang ada diruangan menoleh kepada jimin, terlebih jungkook yang berharap semoga jimim menjelaskannya sekarang.

"Kita bahas besok saja dikantorku", ucap taehyung, setelah berkata ia lalu menggenggam kuat tangan jungkook dan memandang tepat dimata jungkook seolah memberitahukan bahwa masalah ini biar ia saja yang mengurus, jungkook menatap membalas tatapan taehyung lalu mengehela nafas berat.

"K-kook-kie h-hyung",

Semua disana terkejut mendengar suara lemah yang berasal dari ranjang ruang rawat yang saat ini mereka tempati. Jungkook terkejut dan langsung berdiri dari duduknya
"Soobin!!", ia berjalan cepat ke ranjang soobin diikut yang lainnya

"Soobin! Apa kau baik-baik saja!!??", tanya jungkook sambil menggenggam tangan soobin

"H-hyungg min-num", ucap soobin. Taehyung yang berada disebelah jungkook dengan cepat mengambil gelas yang sudah berisikan air lalu membantu soobim meminum air tersebut, setelah minum soobin kembali memejamkan matanya, itu membuat semua orang panik.

Pintu ruangan terbuka, ayah jimin selaku dokter rumah sakit datang untuk memeriksa soobin karena tadi saat tau soobin sadar jimin dengan cepat keluar dari ruang rawat menuju ruangan appanya untuk memberitahu kalau soobin sudah sadar, padahal tidak perlu repot-repot keruangan appanya tinggal pencet saja tombol yang ada disamping ranjang soobin maka dokter atau suster akan datang:)

"Biar appa memeriksanya dulu", ucap appa jimin, mereka semua langsung memberi ruang untuk appa jimin memeriksa soobin

"Ia hanya kembali tidur, sekarang keadaannya masih lemah dan belum boleh banyak berbicara, biarkan dia istirahat dlu maka besok keadannya akan kembali pulih seperti biasa",

Semua yang ada diruangan bernafas lega mendengar ucapan sang dokter atau lebih tepatnya ayah dari park jimin. Berarti yanh harus mereka urus sekarang adalah mencari tahu siapa pelaku yang sudah mencelakai soobin. Setelah memeriksa soobin sang doker lalu pergi untuk kembali keruangannya.

Ceklek!!

Belum lama pintu ditutup tiba-tiba sudah ada yang membukanya, semua yang berada diruangan tersebut langsung melihat ke arah pintu.

"Kenapa mark?", tanya taehyung. Ia sedikit aneh dg mark karena mark tidak biasanya langsung membuka pintu ruangan dan tidak mengetuk pintu dulu, apalagi jika didalam ruangan ada bossnya mark tidak akan berani melakukan itu, tapi kali ini berbeda ia seperti orang yang sedang terburu-buru.

Mark membungkuk kepada semua yang ada diruangan, lalu ia menatap taehyung
"Maafkan saya tuan, tapi saya ingin menyampaikan hal penting. Bodyguard yang berjaga sekeliling rumah sakit berhasil menangkap pelaku yang menabrak tuan kecil, awalnya salah satu bodyguard izin untuk pergi ke minimarket sebentar untuk membeli minum, tapi belum jauh dari rumah sakit ia melihat mobil yang menabrak tuan kecil sedang terparkir lumayan jauh dari rumah sakit dan kebetulan bodyguard yg melihat adalah bodyguard yg menjaga tuan kecil disekolah, bodyguard yg melihat mobil itu langsung memberitahu yang lainnya. setelah itu mereka diam-diam menghampiri mobil itu, saat sudah dekat ternyata mereka melihat ada seorang pria yang berada didalam mobil seperti sedang memantau keadaan rumah sakit, mereka langsung mengepung mobil tersebut lalu menangkap pria yang berada didalam mobil, sekarang pria tersebut ada ditempat biasa", penjelasan mark membuat semua orang terkujut.

Mr. Kim || TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang