haloooo!!!
maaf yaa kalau lama updatenya, lagi sibuk skripsian juga sekarang:")
selamat membaca ya, dan kalau ada typo maaf ya itu manusiawi😁
Jangan lupa vote dan komen guys!!
.
.
.
.
.
.
.
(keesokan harinya)
Pagi ini jungkook dan taehyung sedang bersiap-siap pergi ke suatu tempat, kemana lagi kalau bukan kantor polisi. Semalam saat mereka sedang berkumpul diruang keluarga jimin dan hoseok menceritakan semua yang terjadi saat dikantor polisi, dimana bibi jungkook yang datang untuk menyerahkan diri dan sekarang sudah berada dibalik jeruji besi. Jungkook dan taehyung cukup terkejut mendengarnya, terutama jungkook, ia sangat terkejut karena tidak menyangka kalau bibinya akan menyerahkan diri, ia kira bibinya akan protes atau akan kabur karena tidak mau bertanggung jawab tapi ternyata ia salah, bibinya dengan sukarela menyerahkan dirinya sendiri kekantor polisi dan mengakui semua kesalahannya.
"sudah siap sayang?", tanya taehyung yang tiba-tiba masuk kedalam kamar jungkook
"sudah hyung"
Taehyung tidak suka melihat kekasihnya lesu seperti ini, ia tau pasti jungkook sekarang sedang memikirkan keluarga dari pamannya. Ia tidak menyangka akan jadi seperti ini, pamannya bibinya dan sepupunya sekarang sedang berada dipenjara, 1 keluarga semuanya sedang didalam jeruji besi.
Taehyung mendekat kearah jungkook lalu mengelus surai jungkook dengan lembut
"jangan terlalu dipikirkan sayang, semuanya akan baik-baik saja", ucap taehyung berusaha agar membuat jungkook tidak terlalu kepikiran
"aku hanya tidak menyangka hyung bibi datang kekantor polisi lalu menyerahkan diri"
"itu artinya bibi sudah menyadari kesalahannya sayang, ia mau seperti paman menebus semua kesalahan yang pernah ia lakukan dulu, bibi pasti tidak mau dihantui rasa bersalah yang semakin besar jika ia tidak mengakui semua kesalahannya makanya ia dengan sukarela menyerahkan diri". Perkataan taehyung di benarkan oleh jungkook, bibinya sudah sadar dan menyesal sekarang, tapi walaupun begitu ia masih sedikit takut untuk bertemu dengan bibinya.
"yasudah ayo kita berangkat", ajak taehyung. Mereka berdua pun langsung pergi ke kantor polisi ditemani mark dan beberapa bodyguard
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung dan jungkook sudah sampai dikantor polisi, dan ternyata tuan lee dan beberapa polisi lainnya sudah menunggu kedatangan mereka. Harap maklum bapak kim kan orang penting😊
"selamat datang tuan kim dan tuan jungkook", ucap tuan lee yang membungkuk hormat kepada mereka berdua termasuk polisi yang lainnya jga mengikuti tuan lee.
"bagaimana keadaan mereka?", tanya taehyung tanpa basa basi
"mereka baik tuan, apa mau langsung menemui mereka?",
"langsung saja, kami tidak punya banyak waktu", ucap taehyung, memang benar mereka tidak bisa lama karena jungkook harus pergi bersama para sahabatnya ke SNU setelah ini untuk melihat-lihat universitas sekaligus menyerahkan berkas yang diperlukan karena sebentar lagi mereka akan masuk kuliah. Sekarang saja para sahabat jungkook sedang menunggunya dimansion, niatnya berangkat pagi ini tapi karena kabar dari jimin dan hoseok jadinya mereka berangkat siang saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...