38 ◇

20.1K 1.3K 39
                                    

Haloo haiii😁

Happy reading!! Jangan lupa typo itu manusiawi ya guys hehe♡













Tidak terasa hari ini merupakan acara kelulusan disekolah jungkook, dan sekarang jungkook sedang bersiap-siap didalam kamarnya dan hari ini ia akan berangkat bersama taehyung.

Berbeda dengan jungkook berbeda lagi dengan soobin, hari ini soobin baru akan melaksanakan ujian akhir jadi dia sudah berangkat pagi sekali diantar oleh supir, karna jika ikut berangkat bersama taehyung dan jungkook maka ia akan terlambat soalnya acara sekolah jungkook mulai jam 9:00 pagi sedangkan ujian disekolah soobin mulai jam 7:30 pagi.

Jungkook sudah siap ia langsung keluar dari kamar untuk menemui taehyung, ia berjalan menuju kamar taehyung.

"Hyung sudah siap?", tanya jungkook saat memasuki kamar taehyung

Taehyung melirik kearah jungkook yg sudah sangat rapi
"Sayang bisa bantu hyung pasangkan dasi ini", ucap taehyung sambil memperlihatkan dasi yg ia pegang ke arah jungkook

Tanpa basa basi jungkook langsung berjalan kearah taehyung lalu mengambil alih dasi dari tangan taehyung, ia langsung memasangkannya.

Jarak taehyung dan jungkook sangat dekat, jungkook fokus memasangkan dasi taehyung sedangkan taehyung fokus melihat wajah kekasihnya, taehyung selalu kagum melihat wajah jungkook yang begitu cantik menurutnya untuk seorang laki-laki, bahkan menurut taehyung wanita diluar sana kalah cantiknya jika dibandingkan dengan paras jungkook.

"Nah sudah selesai", ucap jungkook sambik sedikit merapikan kerah baju taehyung.

Taehyung tersenyum lalu mengecup bibir jungkook sekilas
"Terima kasih sayang". Jungkook hanya membalas dengan senyuman saja

"Ayo kita berangkat, para hyungdeul mungkin sudah berada disekolah", ucap taehyung

"Eh mereka juga datang hyungie?", jungkook sedikit terkejut

"Iya, hyung yang menyuruh mereka untuk datang", ucapan tarhyung hanya dibalas anggukan oleh jungkook. Setelah itu mereka langsung keluar kamar berpamitan dengan bibi lee lalu langsung pergi menuju SMA Bighit.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

(sekolah)

Taehyung dan jungkook telah sampai diparkiran sekolah, dan benar saja jungkook melihat mobil para hyungdeul sudah terpakir rapi di sebelah mobil taehyung

"Sepertinya para hyungdeul sudah datang", ucap jungkook

"Hmm, mungkin mereka sudah berada didalam", ucap taehyung.

Setelah mobil terparkir rapi, taehyung dan jungkook langsung keluar dari mobil. Mereka berjalan besampingan dengan satu tangan taehyung memeluk pinggang ramping jungkook dan hal itu tidak luput dari penglihatan para siswa yang sedang berada disepanjang dikoridor sekolah. Lalu bagaimana dengan jungkook? Dia biasa saja, bahkan jika taehyung ingin menciumnya sekarang pun dia tidak masalah. sekarang ia tidak perlu bersembunyi dibalik sifat baik ramah dan penurutnya, semuanya sudah cukup dan untuk sekarang ia akan menjadi dirinya sendiri tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Tujuan utama mereka berdua sekarang adalah aula sekolah. Saat sudah dekat dengan aula sekolah ternyata ahn jaehyun park bogum dan guru lainnya sudah menunggu kedatangan pemilik sekolah

"Selamat datang tuan", ucap ahn jaehyun sambil sedikit membungkuk diikuti oleh guru yg lain, taehyung hanya membalas dengan deheman saja, sedangkan jungkook yg berada disamping taehyung membungkuk hormat kepada para guru yg ada didepannya

"Dimana hyungku dan yg lain?", tanya taehyung

"Mereka sudah berada didalam aula tuan", ucap bogum

"Baiklah, ayo sayang kita masuk", ajak taehyung yg menggenggam tangan jungkook membawanya masuk kedalam aula.

Mr. Kim || TaeKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang