Jam dinding sudah menunjukkan pukul 5:00 pagi, jungkook sudah bangun dari tidurnya dan langsung bergegas mandi. Ia sudah terbiasa dengan hal seperti ini, ketika masih hari-hari sekolah ia akan bangun sangat pagi, tapi kalau hari libur ia akan bangun sedikit terlambat.
Jungkook selesai mandi dan juga sudah memakai pakaian rumah, ia sengaja tidak langsung memakai seragam sekolahnya karena masih sangat pagi dan juga ia akan memasak untuk sarapan mereka, jadi ia tidak mau seragam sekolahnya nanti terkena kotoran saat memasak makanya ia memakai pakai pakaian rumah dulu.
Jungkook turun menuju dapur, ternyata para maid sudah bangun dan sedang membersihkan mansion. Sampai didapur jungkook melihat bibi lee yang sedang siap-siap ingin memasak
"Pagi bibi lee"
"Oh tuan jungkook, selamat pagi juga", bibi lee menunduk sopan kepada jungkook.
Jungkook tidak suka dengan kelakuan bibi lee tersebut,
"Aish jangan terlalu sopan seperti itu bi, kookie tidak suka. Bersikaplah biasa saja". bibi lee tersenyum melihat jungkook"Baiklah tuan",
"Oh iya, biar kookie saja yang memasak bi. Kookie sudah terbiasa menyiapkan sarapan saat diapartement dulu, jadi bibi lee lanjutkan pekerjaan lain saja ne".
Bibi lee ingin menjawab tapi jungkook sudah lebih dulu berbicara, seakan tau apa yang ada difikiran bibi lee
"Bibi tenang saja, taetae hyung sudah mengizinkan kookie memasak, jadi tidak usah khawatir", bibi lee mengangguk lalu pergi meninggalkan jungkook, memang benar bibi lee sebenarnya khawatir kalau jungkook memasak, ia takut taehyung akan marah nantinya. Tapi karena tahyung sudah mengizinkan, jadinya ia juga tidak bisa membantah lagi.Setelah bibi lee pergi, jungkook mulai memasak. Jangan lupa ia memasak sambil bernyanyi, para maid berlalu lalang didapur dan mereka tersenyum melihat jungkook yang bersemangat sekali kalau sedang memasak apalagi ditambah nyanyian jungkook yang begitu indah membuat para maid benar-benar kagum dengan tuannya tersebut.
Jungkook selesai memasak dan makanan sudah tertata rapi dimeja makan. Tapi sampai selesai memasak ia belum juga menemukan kehadiran dua laki-laki kesayangannya itu, jungkook berfikir kalau mereka pasti sedang tidur jadi ia berinisiatif untuk membangunkan keduanya.
Jungkook berjalan menuju kamar soobin, tapi saat ingin memegang gagang pintu, pintunya malah dibuka dari orang yang berada dikamar tersebut
"Eoh hyung, selamat pagi", jungkook tersenyum kearah soobin"Hmm selamat pagi, hyung kira kau belum bangun",
"Hyung seperti tidak tau aku saja, aku kan selalu bangun pagi", sifat soobin memang tidak jauh beda dari hyungnya, seperti sekarang ia juga sudah terbiasa bangun pagi, ya walaupun tidak sepagi hyungnya
"Iya iya, yasudah kau turun kebawah. Hyung akan membangunkan taetae hyung terlebih dahulu", soobin mengangguk lalu bergegas turun kebawah
Jungkook melangkahkan kakinya menuju kamar taehyung, kamar taehyung itu berada disebelah kamarnya. Berbeda dengan soobin, kamar soobin berseberangan dengan kamar taehyung dan jungkook, satu deretan dengan ruang kerja taehyung.
Ceklek!
Jungkook masuk kedalam kamar taehyung, ia melihat ke sekeliling kamar taehyung. Ini pertama kalinya jungkook masuk ke kamar taehyung dan desainnya sangat berbeda dengan kamarnya, kalau kamar jungkook lebih ke desain yang cerah sedangkan taehyung lebih ke desain yang gelap.
Jungkook melirik ke arah kasur dan ia mendapati taehyung yang masih tertidur pulang disana. Ia berjalan ke arah taehyung dan duduk ditepi kasur disamping badan taehyung. Jungkook mengusap pipi taehyung, ia menampilkan senyumnya melihat taehyung yang benar-benar nyenyak saat tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...