Suasana mansion sekarang sangat sepi karena semua orang sedang beristirahat termasuk ke 5 kurcaci, siapa lagi kalau bukan soobin yeonjun beomgyu taehyun dan heuningkai. Mereka ber 5 memutuskan untuk beristirahat dlu sebelum bermain, berhubung jga besok sekolah libur jdi tidak masalah pulang malam menurut yeonjun dan kawan" lagian taehyung jga sudah memberitau kpada orang tua mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(Di kantor polisi)Jeon mino dan istrinya sekarang sedang berada di kantor polisi setelah mendapat kabar dari bawahan taehyung kalau anaknya sekarang sedang berada dikantor polisi lebih tepatnya berada didalam sel tahanan. Taehyung sengaja menyuruh bawahannya yg memberitau kepada mereka karena taehyung sudah mulai ingin bermain dengan keluarga serakah dan tidak punya hati tersebut.
Mino datang dengan wajah merah padam sedangkan istri nya sudah menangis mengetahui putri kesayangannya itu berada dipenjara.
Sekarang mereka sedang berada diruang besuk tahanan
"Kenapa ini bisa terjadi sayang?", suzy ibu dari irene bertanya sambil terisak kepada anaknyaIrene terdiam sejenak lalu menjawab,
"Taehyung tau aku sering membully jungkook disekolah, makanya dia memasukkanku ke penjara", mino dan suzy terdiam, sekarang mereka harus berurusan dengan taehyung"Dari mana taehyung mengetahuinya?", kali ini mino yg bertanya
"Tentu saja dia tau, taehyung adalah pemilik sekolah bighit ataupun bangtan", mino terbelalak, sekarang ia baru mengetahui fakta baru. Pemilik sekolah tersebut adalah taehyung, ia berfikir jdi selama ini percuma saja ia sering memberi uang kepada kepala sekolah dan wakil untuk tutup mulut
"Taehyung benar-benar membela jungkook, bahkan aku ditampar olehnya berkali-kali. Bukan hanya taehyung yg menampar ku tpi sahabatnya jga, bahkan mereka mengataiku jalang", rahang mino mengeras mendengar nama jungkook, lagi-lagi jungkook yg menjadi sumber masalah pikirnya
"Kau harus membebaskan anak kita dari sini, setelah itu kau harus memberi pelajaran pada jungkook", suzy berbicara kepada suaminya, ia sudah tidam tahan lagi, sungguh ia benar-benar benci dengan jungkook, jungkook selalu mengganggu ketentraman hidup mereka pikirinya.
"Aku akan berusaha. Kau tau sendiri sekarang siapa yg kita hadapi, orang ternama didunia, dia bukan orang sembarangan. Bahkan semua orang menghindari berurusan dengannya", suzy maupun irene terdiam, mereka tau betul siapa kim taehyung, sangat susah berurusan dengan kim taehyung apalagi kalau yg memiliki masalah dengannya belum pernah ada yg menang melawan seorang kim taehyung.
Irene sekarang hanya bisa pasrah saja, semenjak ia mengetahui akan dibawa kekantor polisi dan dipenjara ia sudah tau kalau akan susah keluar dengan aman, karena orang yg memasukinya ke jeruju besi bukan orang sembarangan, bahkan polisi saja bertekuk lutut kepadanya.
"Besok aku akan ke kantornya dan akan berbicara kepadanya, semoga saja berhasil", sebenarnya mino sendiri tidak yakin dengan perkataannya, tpi ia tetap harus mencoba.
Jam besuk telah habis, jadi mino dan suzy segera pergi meninggalkan irene yg sudah kembali ke jeruju besi, mereka benar-benar tidak tega melihat anak mereka dipenjara tapi mau bagaimana lagi mereka jga tidak bisa berbuat apa-apa sekarang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 6 sore, orang-orang yg berada dimansion jga sebagian sudah ada yg bangun, terutama jungkook yg sudah bangun dari pukul 4 sore.Jungkook hari ini tidak memasak makan malam untuk mereka, jadi ia menyuruh bibi lee yang memasak, katanya ia sedang malas berada didapur jdi ia tidak bisa memasak, ada-ada saja alasan jungkook.
Para hyungdeul dan sahabat soobin juga masih berada dimansion, mereka ditahan jungkook untuk tidak pulang dulu karena jungkook mengajak mereka makan malam bersama, mereka pun tidak masalah jadi mengiyakan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...