Happy Reading loff!!
Jangan lupa vote dan komen!😠
.
.
.
.
.
.
.
(Pagi hari)
Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, seperti biasa jungkook sudah bangun karena harus menyiapkan sarapan untuk taehyung soobin dan juga sahabatnya dibantu oleh bibi lee.
"kapan kau mulai masuk kuliah kookie?", tanya bibi lee
"2 minggu lagi bibi", jawab jungkook sambil terus mengaduk masakannya
"waah tidak lama lagi ya. Apa kookie sudah mempersiapkan peralatan untuk kuliah?"
"sudah kok, bahkan kookie sudah lama mempersiapkannya"
"baguslah kalau begitu. Nah semua masakannya sudah siap, biar bibi dan maid lainnya yg mempersiapkannya dimeja kookie bangunkan taehyung dan soobin saja ya",
"baik bibi", setelah mencuci tangan kookie segera pergi membangunkan 2 kesayangannya itu,
Tapi, saat ingin menuju tangga ia melihat soobin yang berusaha turun hati-hati dengan berpegangan di pegangan tangga. Walaupun soobin sudah dinyatakan sembuh tapi bagian kakinya masih suka sedikit nyeri saat dibawa berjalan tanpa menggunakan bantuan tongkat, melihat soobin yg sidikit kesusahan jungkook dengan cepat menghampiri adiknya.
"astaga kenapa turun dengan tangga, mana tongkatmu dan kenapa tidak menggunakan lift saja?", ucap jungkook dan langsung membantu soobin turun, sedangkan soobin terkejut karena ada hyungnya yang tiba-tiba datang dan membantunya
"hehe tidak apa kok hyung, aku sambil ingin melatih kaki ku makanya lewat tangga",
"tapi jangan dipaksakan juga soobin, kalau memang belum mampu tetap gunakan tongkatmu",
Jungkook membawa soobin duduk diruang keluarga terlebih dahulu sambil menunggu dirinya akan membangunkan taehyung dan sarapan bersama. Soobin sedikit kebingungan dengan perlakuan hyungnya dan ia menyimpulkan sepertinya hyungnya ini melupakan masalah yang terjadi antara mereka berdua semalam atau memang hyungnya sengaja tidak mau mengungkit lagi. Tapi soobin tetap tidak mau membiarkan masalah semalam berlalu begitu saja, ia tetap harus meminta maaf karena tidak menuruti perkataan hyungnya dan membuat hyungnya sampai marah.
"tunggu disini dulu ya, hyung mau membangunkan taetae hyung terlebih dahulu",
Baru saja jungkook ingin pergi tangannya sudah ditahan duluan oleh soobin, jungkook menatap soobin dengan tatapan bingung.
Soobin berusaha mengatur nafasnya sebelum ia mulai berbicara
"hyung, maafkan aku karena tidak mendengarkan perkataanmu. Aku menyesal hyung, tolong maafkan aku ya hyung", ucap soobin sambil menunduk karena tidak berani menatap hyungnya.
Jungkook masih terdiam setelah mendengar perkataan soobin. jungkook kembali mengingat bagaimana semalam ia memarahi soobin karena soobin tidak mendengarkan apa yg ia katakan, disini bukan hanya soobin saja yang salah tapi ia juga salah karena sudah memarahi adiknya, seharusnya ia tidak berlebihan seperti semalam padahal ia bisa memberikan nasehat saja tapi harus memarahi soobin.
Jungkook kembali berdiri tepat didepan soobin yang sedang menunduk, ia meraih kedua tangan soobin lalu mulai berjongkok didepan soobin.
"tatap hyung, soobin", mendengar perkataan jungkook dengan cepat soobin langsung menatap hyungnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim || TaeKook
FanfictionSiapa yang tidak kenal dengan CEO KTH Company perusahaan No.1 didunia, dia adalah Kim Taehyung yang memiliki wajah sangat tampan seperti seorang dewa, tapi walau memiliki wajah tampan ceo tersebut memiliki sifat dingin, cuek, dan tidak suka dibantah...